Otofemale.id - Auto2000 membuat konsumennya bisa melakukan interaksi dan tak ada batas waktunya.
Artinya selama 24 jam nonstop, konsumen bisa dengan leluasa menghubungi Auto200.
Baca Juga : Honda Brio Satya E CVT Jadi Lebih Bongsor, Begini Efeknya
Konsumen bisa melakukan hal seperti itu, karena Auto2000 punya teknologi customer care terbarunya.
Auto2000 memperkenalkan Tasia sebagai asisten virtual bagi pelanggan.
TASIA BERI KEMUDAHAN
Chatbot otomotif pertama di Indonesia ini diklaim akan makin memudahkan urusan konsumen, baik dari masalah pembelian mobil, sampai dengan urusan perawatan.
"Tasia merupakan produk layanan digital untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan.
Bisa dibilang Tasia adalah chatbot otomotif pertama di Indonesia yang memudahkan konsumen untuk berinteraksi dengan Auto2000 tanpa batas ruang dan waktu," ucap Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan (14/2/2019).
Baca Juga : Nissan LIvina Terbaru, Awal Minggu Depan Bakal Rilis?