Tasia Dijadikan Asisten Virtual, Auto2000 Mudahkan Konsumen

Jumat, 15 Februari 2019 | 08:00
Tribunnews

Auto2000 kenalkan asisten virtual pertama di Indonesia, untuk mudahkan konsumen

Otofemale.id - Auto2000 membuat konsumennya bisa melakukan interaksi dan tak ada batas waktunya.

Artinya selama 24 jam nonstop, konsumen bisa dengan leluasa menghubungi Auto200.

Baca Juga : Honda Brio Satya E CVT Jadi Lebih Bongsor, Begini Efeknya

Konsumen bisa melakukan hal seperti itu, karena Auto2000 punya teknologi customer care terbarunya.

Auto2000 memperkenalkan Tasia sebagai asisten virtual bagi pelanggan.

Kompas.com

Tasia teknologi customer care terbaru milik Auto2000

TASIA BERI KEMUDAHAN

Chatbot otomotif pertama di Indonesia ini diklaim akan makin memudahkan urusan konsumen, baik dari masalah pembelian mobil, sampai dengan urusan perawatan.

"Tasia merupakan produk layanan digital untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan.

Bisa dibilang Tasia adalah chatbot otomotif pertama di Indonesia yang memudahkan konsumen untuk berinteraksi dengan Auto2000 tanpa batas ruang dan waktu," ucap Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan (14/2/2019).

Baca Juga : Nissan LIvina Terbaru, Awal Minggu Depan Bakal Rilis?

Selanjutnya juga dibilang bahwa Setelah aplikasi Auto2000 Mobile, Tasia merupakan produk layanan digital berikutnya dari Auto2000.

Tasia dibuat untuk mengemban amanat berikan kemudahan pada pelanggan dalam mengakses dan menikmati segala bentuk layanan yang disajikan oleh Auto2000.

Auto2000

Tasia diakses melalui Auto2000.co.id

KONSUMEN DIJAMIN NYAMAN

Dalam melayani percakapan dengan pesan singkat, Tasia memiliki gaya bahas yang luwes dan tidak kaku sehingga membuat konsumen nyaman saat berinteraksi.

Untuk saat ini Tasia sendiri bisa ditemui langsung di halaman resmi Auto2000.co.id, bahkan juga sudah tersedia di WhatsApp 0822-89802000.

Baca Juga : Beri Suprise di Valentine Day, Dalam Mobil Lakukan Hal Ini

Layanan ini sudah dilangkapi fitur tracking status servis dan pembelian mobil, sehingga pelanggan dapat mengecek proses pembelian kendaraannya atau servis mobil di bengkel.

Bahkan Tasia mampu mempresentasikan simulasi kredit dengan persyaratan, FAQ, informasi lokasi cabang atau bengkel resmi Auto2000 terdekat, sampai informasi seputar produk dan servis Auto2000.

Baca Juga : Cikal Bakal Wiper Mobil, Rancangan Wanita Ini Salah Satunya

"Kehadiran Tasia sebagai asisten virtual diharapkan dapat membantu kebutuhan mobilitas pelanggan Auto2000.

Hal ini sesuai misi terbaru kami yakni help people to enjoy their mobility.

Misi ini juga menguatkan konsep layanan Auto2000 dengan segala kemudahan bagi pelanggan baik dalam pembelian atau perawatan kendaraannya," ucap Martogi Siahaan.

Editor : Octa

Baca Lainnya