Toyota Siapkan THR 1 Unit Alphard Bagi Pembeli

Minggu, 28 April 2019 | 17:54
octa saputra/Otofemale.id

Toyota Alphard jadi hadiah program THR dari PT Toyota Astra Motor

Otofemale.id - Terpikir boyong mobil baru? Coba deh ke booth Toyota di Hall D Telkomsel IIMS 2019 JIExpo, Kemayoran, Jakpus.

PT Toyota-Astra Motor lagi ada program THR alias Toyota Hadiah Ramadhan.

Dengan program THR, pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota sepanjang April—Juni 2019 berkesempatan ikuti undian berhadiah total 1 unit Alphard, 3 unit Fortuner, dan 9 unit Kijang Innova.

Baca Juga : Deretan Mobil Baru di Telkomsel IIMS 2019

"Toyota kembali menghadirkan THR sebagai apresiasi kepada pelanggan dan sebagai bagian selebrasi datangnya Bulan Ramadhan.

Pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di diler maupun pada saat TIIMS 2019, mendapat kesempatan mengikuti program THR," ucap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Baca Juga : Ini Peta Telkomsel IIMS 2019, Biar Tidak Nyasar

Pengundian pemenang akan dilakukan sebanyak 3 kali atau dilakukan setiap bulannya, di mana masing-masing periode pengundian akan ada 1 orang pemenang Fortuner dan 3 orang pemenang Kijang Innova.

Di bulan terakhir akan dilakukan pengundian untuk mendapatkan grand prize berupa Alphard.

TOYOTA DI TELKOMSEL IIMS 2019

octa saputra/Otofemale.id

Booth Toyota di Hall D JIExpo, Kemayoran, Telkomsel IIMS 2019

Booth Toyota di Hall D JIExpo Kemayoran yang didominasi hitam dengan kombinasi merah, biru, dan chrome, hadirkan produk-produk andalan dipasarkan ke konsumen.

Ada 14 unit display product di segmen kendaraan penumpang, baik dari segmen hatchback, MPV, SUV, maupun kendaraan premium.

Line-up produk yang ditampilkan antara lain AGYA, Yaris, Calya, Avanza, Kijang Innova, Rush, Fortuner, Venturer, Alphard, dan kendaraan Hybrid yang baru diluncurkan yaitu CHR Hybrid.

Baca Juga : Polisi Tidur Ugal-Ugalan, Awas Kena Pasal Loh

Khusus bagi segmen MPV Toyota hadir dengan line-up terlengkap yang terdiri dari Calya, New Avanza, New Veloz, Sienta, Kijang Innova, dan Alphard HV.

"Toyota hadir dengan zona-zona khusus untuk menampilkan produk maupun program penjualan/purna jual Toyota," kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Sementara itu, anton Jimmi Suwandy ungkapkan bahwa pengunjung juga dapat melihat langsung Beyond Product Toyota yang ditampilkan dalam 4 zona.

Baca Juga : Sama-Sama Rp 219 Jutaan, Pilih Avanza Atau Xenia

Apa yang dimaksud Anton Jimmi Suwandy adalah Adventure Zone (Venturer, Rush, dan Fortuner), Family Zone (Calya, Avanza, Veloz, Kijang Innova, dan Sienta) dan Fun to Drive Zone (AGYA, Yaris, dan CHR).

Sedangkan 1 zona, merupakan perwujudan dari Beyond Technology dan pada Hybrid Zone ada produk-produk Hybrid Toyota yang dipasarkan di Indonesia.

Selain produk-produk hybrid, juga ditampilkan Interactive Hybrid Information yang antara lain berisi informasi antara lain tentang milestones Toyota Hybrid di Indonesia, bagaimana cara kerja hybrid, maupun produk-produk Toyota Hybrid.

TOYOTA C-HR LINE UP HYBRID TERBARU

octa saputra/Otofemale.id

All New Toyota C-HR Hybrid hadir melengkapi line-up mobil elektrifikasi Toyota di Indonesia

PT Toyota-Astra Motor hadirkan All New Toyota C-HR Hybrid di Telkomsel IIMS 2019.

Seperti diketahui, All New Toyota C-HR Hybrid hadir melengkapi line-up mobil elektrifikasi Toyota di Indonesia (22/4/2019).

Sebelumnya, mobil hybrid Toyota di Indonesia itu terdiri dari Toyota Prius, Camry Hybrid, dan Alphard Hybrid.

Baca Juga : Toyota Refresh SUV All New C-HR Mesin Bensin

Oh ya, All New Toyota C-HR Hybrid jadi mobil SUV pertama di Indonesia yang menggunakan mesin hybrid.

SUV All New Toyota C-HR Hybrid dijual dengan harga Rp 523,350 juta.

Harga tersebut untuk varian All New Toyota C-HR yang warnanya single tone (Metal Stream, White Pearl dan Black Attitude).

Varian lain SUV All New Toyota C-HR adalah yang menggunakan warna dual tone (Blue Metallic Black Roof, Red Mica Metallic Black Roof dan Radiant Green ME Black Roof) dan harganya Rp 524,850 juta.

Editor : Octa

Baca Lainnya