Di Tol Trans Jawa, Nissan Datsun Rest Point Siap Layani Pemudik

Kamis, 30 Mei 2019 | 20:59
Nissan

Nissan Datsun buka posko mudik Nissan Datsun Rest Point.

Otofemale.id - Jelang Lebaran 2019, Nissan Datsun buat program "Mudik Aman dan Nyaman" dengan salah satunya buka posko mudik Nissan Datsun Rest Point di empat lokasi.

Total ada 4 lokasi Nissan Datsun Rest Point di mudik Lebaran 2019, 3 ada di jalur tol Trans Jawa dan 1 ada di jalur non tol.

Ketiga lokasi Nissan Datsun Rest Point di mudik Lebaran 2019 yang di dalam tol, ada di di Rest Area Tol Cikampek KM 57, Rest Area Tol Kanci KM 207A, Rest Area Tol Kanci 208B.

Baca Juga: Mudik Asik, Awas Kaca Belakang Mobil Jangan Tertutupi Barang Bawaan

Sedangkan lokasi posko mudik yang ada di jalur non tol, lokasinya ada di SPBU Banyuglugur Situbondo.

"Konsumen adalah fokus dari segala hal yang kami lakukan.

Hal ini tidak terbatas pada desain dan fitur kendaraan, tapi juga mencakup keseluruhan pengalaman layanan penjualan dan purna jual.

Kami berusaha untuk menyajikan pengalaman merek yang konsisten, superior dan berbeda kepada pelanggan Nissan dan Datsun," ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia.

Baca Juga: Mudik Asik, Bumil Kalau Kebelet Pipis Jangan Ditunda

Nissan Datsun Rest Point akan beroperasi dari 31 Mei hingga 9 Juni 2019.

Buka 24 jam, fasilitas Nissan Datsun Rest Point diantaranya adalah pemeriksaan mobil gratis, mobil layanan dalam kondisi darurat gratis, area bermain anak- anak dan WiFi gratis.

MOBIL & BENGKEL SIAGA

Nissan

Mobil Siaga, Bengkel Siaga dan Siaga+ siap melayani konsumen yang melakukan perjalanan mudik Lebaran 2019.

Selain posko mudik Nissan Datsun Rest Point, pada program "Mudik Aman dan Nyaman" juga ada Mobil Siaga dan Bengkel Siaga dan Bengkel Siaga+.

Periode bukanya sama dengan posko mudik Nissan Datsun Rest Point, yakni dari H-5 sampai H+4 Lebaran 2019.

Baca Juga: Info Terbaru One Way Jalan Tol Mudik Lebaran, Hanya Berlaku 12 Jam

Nissan Datsun Mobile Siaga akan menyediakan layanan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu di Pamanukan, Tegal, Buntu, Nagreg dan Caruban dari 1 hingga 9 Juni 2019.

Selain itu, layanan Nissan ERA (emergency roadside assistance) akan tetap tersedia di Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogya, Bali dan Medan.

Baca Juga: Mudik Asik, Pakai Mobil Matik Newbie Harus Paham 6 Hal Ini

Bengkel Siaga dan Bengkel Siaga+ akan tersedia di 26 lokasi di Sumatra, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi, akan membantu pelanggan yang membutuhkan layanan segera pada jam kerja selama libur Lebaran.

ALL NEW NISSAN LIVINA DIUJI JELAJAH ACEH

Nissan

All New Nissan Livina melakukan uji ketangguhan di Aceh

Dua varian paling populer All New Nissan Livina, diajak uji ketangguhan di Nanggroe Aceh Darussalam.

Uji ketangguhan yang diberi label "Cerita Livina" itu, membuat All New Nissan Livina varian VL dan VE harus mencicipi segala model jalan.

Selama 2 hari (29-30/4/2019), All New Nissan Livina mulai melakukan perjalanan dengan rute perkotaan di ibukota provinsi Banda Aceh.

Selanjutnya jalanan tanjakan dan turunan di kawasan Pucok Krueng, juga harus ditaklukkan All New Nissan Livina.

Tak sampai disitu saja, uji ketangguhan All New Nissan Livina juga melewati pesisir puncak Geurutee di Meulaboh, hingga daerah pedesaan Aceh Besar, di Desa Lubok Sukon.

"Keragaman mobilitas di Indonesia memiliki satu kebutuhan yang sama, yaitu perjalanan yang aman dan nyaman.

Untuk itu, kami berkomitmen menghadirkan teknologi dan kendaraan yang mendukung hal tersebut," kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Editor : Octa

Baca Lainnya