Beli All New Ertiga di GIIAS 2019, Siap-Siap Bawa Pulang Bandit

Minggu, 21 Juli 2019 | 18:39
octa saputra/Otofemale.id

Program Midyear Festival Suzuki di GIIAS 2019, beli Ignis bisa dapat iPad Pro 64GB.

Otofemale.id - Konsumen yang beli All New Suzuki Ertiga tipe GL dan GX, punya kesempatan bawa pulang motor sport Suzuki GSX150 Bandit.

Program Midyear Festival di GIIAS 2019 bikinan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memungkinkan konsumen mendapat keuntungan seperti di atas.

Baca Juga: Jangan Kalah Sama SPG di GIIAS 2019, Hindari Warna Lipstik Ini

Tidak hanya pembelian All New Suzuki Ertiga, Program Midyear Festival di GIIAS 2019 juga berlaku pada beberapa produk lainnya.

Beli All New Ertiga Suzuki Sport dan Baleno bisa dapat iPhone XS 64GB, Karimun Wagon R dapatnya Macbook Air 13” 128 GB, Ignis GX berkesempatan dapat iPad Pro 64GB dan New Carry Pick Up ada change boyong All New Satria F150.

Baca Juga: Layout Booth GIIAS 2019 Berubah, Jangan Salah Pilih Kantong Parkir

Selain program Midyear Festival, SIS juga tawarkan berbagai keuntungan melalui promo dan cicilan menarik selama GIIAS 2019.

Suzuki selama di GIIAS 2019 bekerja sama dengan enam perusahaan leasing (Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance).

octa saputra/Otofemale.id

Suzuki siapkan 6 lembaga pembiayaan selama di GIIAS 2019.

"Selama pergelaran GIIAS 2019, kami telah menyediakan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung, baik berupa hadiah langsung maupun program cicilan menarik.

Selain itu, kami juga menjalin kerja sama dengan enam perusahaan leasing.

Setiap perusahaan leasing masing-masing memberikan program spesial untuk para pengunjung GIIAS 2019," ujar Makmur, 4W Sales Director SIS.

Cash back sebesar Rp 2 juta, juga diberikan Suzuki bagi pengunjung yang melakukan pembelian di GIIAS 2019.

Tidak hanya hadiah langsung, khusus pembelian New Carry Pick Up, konsumen mendapat tambahan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun.

Editor : Octa

Baca Lainnya