Punya Pasukan Public Relation yang Handal, Toyota Raih Kembali Top 3 Perusahaan Terpopuler di Indonesia

Sabtu, 27 Juli 2019 | 19:49
octa saputra/Otofemale.id

Booth Toyota di Hall 1, GIIAS 2019

Otofemale.id - Pasukan public relation handal dengan manajemen yang ciamik, jadi kombinasi yang dibutuhan perusahaan.

Hanya miliki pasukan public relation handal saja tanpa manajemen yang ciamik, reputasi perusahaan bisa ambruk.

Sebagai salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia, tentunya PT Toyota Astra Motor miliki pasukan public relation handal dengan manajemen ciamik.

Baca Juga: Yeay Otobursa Tumplek Blek Balik Lagi ke Senayan, Catat Tanggalnya

Dalam Indonesia Corporate PR Award (IPRA), apresiasi tertinggi atas komitmen dan keseriusan membangun, serta mengelola reputasi perusahaan (corporate image) melalui manajemen public relation yang handal kembali diraih Toyota.

Indonesia Corporate PR Award (IPRA) yang pada tahun ini bertema Beyond PR Excellence-The Rise of Social Influncer, Toyota sukses meraih penghargaan Top 3 Perusahaan Terpopuler 2019 untuk kategori perusahaan otomotif.

Baca Juga: Cairan Perawatan Rem Dari Toyota, Harga TMO Brake Cleaner Rp 70 Ribu

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Toyota-Astra Motor pada ajang Indonesia Corporate PR Award 2019.

Komitmen kami untuk senantiasa melakukan pengembangan berkelanjutan (continous improvement) di segala bidang, termasuk Public Relation dalam menjaga reputasi perusahaan.

Toyota senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, selain juga menjaga lingkungan kerja yang kondusif bagi para karyawannya," kata Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

ABOUT IPRA

Toyota

Toyota meraih penghargaan di IPRA 2019

Survey IPRA 2019 dengan menggunakan riset media monitoring kepada 40 media online terkemuka.

Kegiatan ini dilakukan dengan melakukan tracking kegiatan bisnis, upaya dan kegiatan positif yang dilakukan, serta hasil dan dampak yang diterima masyarakat atas kegiatan yang dilakukan perusahaan, lembaga, maupun tokoh bisnis dan pemerintahan.

Baca Juga: Bukan Varian Termahal, Ini Harga Varian Rush Terios Pilihan Konsumen

Kegiatan media monitoring dan analisis dilakukan sejak bulan Mei-Juli 2019 untuk publikasi pemberitaan berita yang dimuat dalam setahun terakhir.

Berita-berita ini di kelompokkan dalam keyword tertentu yang dikelompokkan dalam parameter penilaian terkait ekspansi bisnis, kegiatan sosial perusahaan, operasional ramah lingkungan, inovasi perusahaan, dan kinerja bisnis.

Perusahaan yang dinilai adalah perusahaan yang terbagi dalam kategori industri pertanian perkebunan, asuransi, perbankan, multifinance, barang konsumsi, pertambangan, energi dan migas, konstruksi dan properti, otomotif, ritel, telekomunikasi, dan transportasi.

TAM menerima anugerah IPRA 2019 di kategori perusahaan otomotif karena berhasil meraih angka tertinggi dari hasil survei yang dilakukan.

"Semoga penghargaan ini dapat semakin memicu semangat dan optimisme kami untuk maju dan berkembang bersama perusahaan, serta menjadikan Toyota sebagai perusahaan yang senantiasa bisa berperan aktif bagi kemajuan masyarakat Indonesia dan pengembangan sektor otomotif nasional kedepannya sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota," kata Soerjopranoto.

Tag

Editor : Octa