Otofemale.id - Di gelaran GIIAS 2019, mobil keluarga All New Ertiga mobil paling laku dari Suzuki.
Namun kalau ngomongin primadona pameran, maka Suzuki Jimny juaranya.
Lanjut ke Suzuki di GGIAS 2019, dari total penjualan 1.159 unit, mobil keluarga All New Ertiga diboyong konsumen sebanyak 406 unit.
Baca Juga: Geger Pelawak Doyok Pamer Foto Depan Mobil Milyaran Rupiah, Oalaah Ternyata Aji Mumpung
"Selama GIIAS berlangsung, kami tak hanya mengandalkan jajaran mobil Suzuki yang digandrungi konsumen, tetapi juga menyajikan kegembiraan melalui berbagai kegiatan interaktif bagi pengunjung.
Selain itu, kami mengajak para pengunjung merasakan langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan unggulan Suzuki dan menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan dan menguntungkan.
Baca Juga: Sering Dikacangin Pengguna Mobil Matik, Padahal Driving Position Itu Mulainya Dari Footrest
Sebelas hari pameran ini memberikan kontribusi positif terhadap angka penjualan mobil Suzuki dengan kontribusi terbesar tetap dari dua produk andalan kami, yaitu All New Ertiga dan Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up," papar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.
TOTAL PENJUALAN SUZUKI
Selama GIIAS 2019 fokus pada kendaraan yang diproduksi di Tanah Air, diantaranya seperti All New Ertiga yang angka penjualannya 406 unit, serta New Carry Pick Up dengan penjualan sebanyak 361 unit.
Kedua mobil andalan Suzuki ini masing-masing menjadi kontributor terbesar dari penjualan Suzuki selama GIIAS 2019 dengan porsi All New Ertiga sebesar 32,8% dan New Carry Pick Up sebesar 29,2%.
Baca Juga: Kelar GIIAS 2019, Berikut Ini Harga Mobil Keluarga Terbaik 1.500cc Transmisi Matik
Selain itu, kendaraan unggulan Suzuki lainnya, yaitu Karimun Wagon R, APV Arena, Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross juga turut berkontribusi terhadap penjualan Suzuki selama pameran.
Tak hanya menghadirkan kendaraan unggulan, Suzuki juga berkomitmen untuk menjamin ketersediaan spare part dengan memamerkan jajaran produk after sales dengan kualitas berstandar Suzuki global.
"Terima kasih atas antusiasme pengunjung terhadap Suzuki.
Kami harap, kehadiran Suzuki selama GIIAS dapat memenuhi ekspektasi pelanggan, baik dari segi jajaran kendaraan, program penjualan, serta kegiatan interaktif yang kami tawarkan. Lebih dari itu, keterlibatan konsumen secara langsung melalui pengalaman dan riset menjadi tolok ukur kami untuk menghadirkan produk yang sesuai bagi pelanggan," tutup Makmur.