Paling Mahal Rp 23 Jutaan, Honda Sonic Hadir Dengan Stripe Baru

Rabu, 02 Oktober 2019 | 21:52
Honda

New Honda Sonic 150R pakai stripe baru yang lebih agresif dan compact.

Otofemale.id - Bagi milienial yang doyan kecepatan, PT Astra Honda Motor hadirkan New Honda Sonic 150R dengan stripe baru yang membuatnya tampil makin agresif dan compact.

Adapun stripe baru yang disematkan pada New Honda sonic 150R, seperti grafis ekspresif baru pada pilihan warna Agresso Matte Black.

Sedangkan untuk penggemar street racing, stripe baru disematkan pada pilihan warna Activo Black dan Energetic Red.

Baca Juga: Kirim 5 Instruktur Safety Riding Terbaik, Honda Siap Pertahankan Gelar di Jepang

Pilihan warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), tetap mempertahankan stripe yang mengombinasi warna merah dan putih sebagai ciri utama.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan pembaruan grafis pada stripe New Honda Sonic 150R yang mengusung desain yang berkesan kencang, compact dan tajam diharapkan dapat memenuhi keinginan generasi muda terhadap motor light sport yang mewakili gaya hidupnya.

Baca Juga: Pakai Desain dan Perbaharui Fitur, New Honda Supra GTR 150 Makin Agresif dan Kekinian

"Sebagai salah satu motor sport yang diminati anak muda, model ini terus kami perbarui sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis.

Didukung fitur serta performa mesin yang mumpuni, New Honda Sonic 150R menyuguhkan paket lengkap di segmennya," ujar Thomas Wijaya.

Baca Juga: Honda Bikers Day 2019 di Ambarawa Tinggal 2 Bulan Lagi, Begini Cara Mengikutinya

Ekspresi gaya khas anak muda tercermin dari fitur pendukung Honda Sonic 150R, termasuk diantaranya shroud berdesain tajam yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah (plug and play).

Honda Sonic 150R mengaplikasikan desain ramping yang ergonomis, sesuai postur tubuh remaja Indonesia.

Honda

Harga New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black OTR DKI Jakarta Rp 23,18 juta

Tampilan motor ini juga mencerminkan keinginan dan karakter anak muda masa kini dengan desain futuristik dan tajam.

Fitur-fitur unggulan di New Honda Sonic 150R diantaranya lampu depan LED, panel indikator digital, hingga setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.

Baca Juga: Diklaim Banyak Kelebihan, Honda Blak-Blakan Soal Rangka eSAF Pada Skutik Honda Genio

Suspensi monosok di belakang mendukung kenyamanan dan kestabilan saat bermanuver.

Bagian ini didukung dengan desain pelek aluminium sporty, ban tubeless depan dan belakang masing-masing berukuran 70/90-17 dan 80/90-17.

Honda Sonic 150R dibekali dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC 6-percepatan.

Akselerasi dan kelincahan Honda Sonic 150R telah dibuktikan melalui berbagai kejuaraan balap nasional, kompetisi gymkhana, dan kegiatan test ride yang diikuti langsung oleh pecinta motor sport di Indonesia.

Harga New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red OTR DKI Jakarta Rp 23,18 juta dan untuk warna Energetic Red serta Activo Black harganya Rp 22,780 juta.

Editor : Octa

Baca Lainnya