Raffi Ahmad Lagi di Sentul, Sports Car Lamborghini Warna Hitam Miliknya Terbakar?

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 19:19
Youtube

Lamborghini warna hitam terbakar di kawasan Sentul, Bogor, diduga milik Raffi Ahmad.

Otofemale.id - Sports car Lamborghini warna hitam terbakar di kawasan Sentul Bogor, Jabar (19/10/2019).

Kabar yang beredar di sosmed, sportcar Laborghini itu milik presenter Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tukul Arwana Nggak Akan Jual Honda Jazz Kesayangan Almarhumah Istri, Lihat Deh Kondisinya

Otofemale.id mengutip dari Tribun-timur.com, kuat dugaan kalau Lamborghini warna hitam itu milik Raffi Ahmad, apalagi salah satu karyawan andalannya Abrar terlihat dalam foto yang tersebar di sosial media.

Abrar terlihat mengenakan kaos putih dan tentunya kacamata yang selalu melekat di wajahnya.

@raffinagita1717

Dari sinta story-nya, Raffi Ahmad sedang di Sentul bawa Lamborghini bernopol B 1 AMY.

Sementara menelusuri akun sosmednya, Raffi Ahmad sempat memposting sedang berada di Sirkuit Sentul.

Sedangkan dalam insta story, Raffi Ahmad menunjukkan bahwasannya ada di Sirkuit Sentul dengan membawa mobil Lamborghini warna hitam.

"Gila ini mobil gue," kata Raffi ahmad sambil menunjuk ke sports car Lamborghini warna hitam bernopol B 1 AMY.

BELI MOBIL UNTUK PEGAWAI

@raffinagita1717

Raffi Ahmad foto bareng Nagita Slavina.

Raffi Ahmad diketahui sebagai artis yang memiliki kekayaan tak tangung-tanggung.Sederet mobil mewah pun dimilikinya dari hasil kerja kerasnya.Mulai dari Lamborghini Aventador, Rolls-Royce, Land Rover, hingga Mercedes-Benz masuk dalam jajaran mobil yang ia miliki.

Baca Juga: Melongok Mercy Rp 2,5 Milyar Milik Nikita Mirzani, 3 Barang Ini Statusnya Wajib BawaBukan hanya untuk diri sendiri, ternyata Raffi Ahmad juga hadiahkan mobil keluaran Eropa untuk sopirnya.Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis loyal, Raffi Ahmad ternyata tak segan menggelontorkan dana hingga puluhan juta untuk gaji asisten dan sopir.Fakta ini diungkap oleh asisten pribadi Raffi Ahmad, Merry Ahmad beberapa waktu lalu dalam wawancaranya dengan Selebrita Siang Trans 7 edisi 10 Oktober 2018 lalu.

Baca Juga: Minta Maaf karena Tak Buat Pesta Ulang Tahun Meriah, Arie Untung Beri Kado Mewah Ini untuk Fenita ArieTak main-main, Merry berujar ia telah mengabdi kepada suami Nagita Slavina itu selama 13 tahun.Berkat kerja kerasnya itu, pria bernama asli Muhammad Sadeli ini mengaku memperoleh gaji 15 sampai 20 juta per bulan.Bukan cuma itu, ia kini bisa jalan-jalan ke luar negeri dan membeli mobil dari hasil kerja kerasnya itu.

Baca Juga: Shireen Sungkar Ucap Istighfar, Gegara Teuku Wisnu Keukeuh Mau Beli Moge Triumph"Mobil. Alhamdulilah. Kalau jalan-jalan lagi libur baru bawa mobil. Buat pulang kampung. Keliling Madura sama keluarga," kata Merry, seperti dikutip dari Youtube Trans 7 Official.Nasib tak kalah mujur juga dirasakan oleh sopir Raffi Ahmad, Bambang atau akrab disapa Bengbeng.Bambang selama ini bertugas membantu mobilitas Raffi serta keluarganya untuk mencapai lokasi syuting tepat waktu.

Baca Juga: Dramatis Bak Film, Artis Cantik yang Diisukan Jadi Pacar Ariel NOAH Ini Nyaris Lahir di Jalan Tol!Ia pun membongkar perlakuan sang presenter kepadanya selama ini saat ditemui GridOto di Jakarta pada Rabu (3/4/2019).Siapa sangka, Raffi begitu loyal kepada para pekerjanya meski berstatus sebagai bos."Sudah banyak yang gue dapat selama mengabdi sama bos Raffi. Bahkan sudah dikasih semuanya sama dia," ujarnya seperti dilansir GridOto.Kesetian Bambang dibuktikannya dengan setia mengabdi kepada Raffi Ahmad selama 6 tahun.Menurut penuturan Bambang, sang bos sudah memberikan banyak materi kepadanya, salah satunya mobil.Tak tanggung-tanggung, mobil yang didapatnya adalah mobil keluaran Eropa."Salah satunya mobil Eropa, ya mungkin itu adalah hadiah dari bos selama gue mengabdi 6 tahun," sambungnya.Saat disinggung, sayangnya Bengbeng enggan membeberkan mobil apa yang diberikan oleh ayah Rafathar itu.

Editor : Octa

Baca Lainnya