Beli All New Suzuki Ertiga Bertransmisi Matik, Konsumen Dari Surabaya Diganjar New Suzuki Jimny

Senin, 28 Oktober 2019 | 19:46
Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales hadirkan Suzuki Jmny generasi 4 bermesin 1.500cc.

Otofemale.id - Program Merdeka berhadiah utama New Suzuki Jimny dari PT Suzuki Indomobil Sales, sudah dapat pemenangnya.

Disaksikan langsung notaris Kementerian Sosial serta Dinas Sosial DKI Jakarta, undian dengan hadiah utama Suzuki New Jimny terbang ke Surabaya, Jatim (18/10/2019).

Adalah Eriansyah Widianto P, konsumen All New Ertiga type GL AT yang melakukan pembelian dengan tanggal faktur 19 September 2019.

Baca Juga: Biasa Menghiraukan Getah atau Kotoran Burung di Cat Mobil? Hati-hati, Ini Bahaya yang Mengintai!

"Kami mengucapkan selamat kepada pemenang undian program MERDEKA.

Program ini merupakan salah satu apresiasi kami terhadap pelanggan yang telah memilih produk buatan Indonesia yaitu All New Ertiga, sebagai mobil pilihan keluarga, dan juga pilihan para profesional.

Antusiasme ini menjadi motivasi kami untuk terus mengembangkan produk lokal berkualitas, serta value for money yang menguntungkan masyarakat dan tentunya membangun perekonomian Indonesia," kata Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca Juga: Cuaca Panas sedang Memuncak, Bikin Overheat Mesin Mobil Gak Ya?

Untuk lebih jelasnya, konsumen yang telah mengikuti program MERDEKA bisa melihat langsung di website ataupun akun sosial media resmi Suzuki yaitu Facebook fanpage: Suzuki Indonesia dan instagram: @suzuki_id.

Nantinya, pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak dealer Suzuki terkait prosedur pengambilan hadiah beserta syaratnya.

Apabila konsumen memiliki pertanyaan dan menginginkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi call center Halo Suzuki (bebas pulsa) di nomor 0800-1100-800.

PROGRAM MERDEKA

Kompas.com

All New Suzuki Ertiga mobil penumpang Suzuki paling laris.

Undian berhadiah New Suzuki Jimny ini diselenggarakan selama periode Agustus-September 2019.

Konsumen yang melakukan pembelian All New Suzuki Ertika berhak ikutan Program Merdeka itu.

Baca Juga: Langsung Nyalakan AC Saat Suhu Kabin Masih Panas, Bisa Picu Penyakit Mematikan

"Dalam momentum perayaan kemerdekaan RI kali ini, kami menghadirkan program Merdeka sebagai apresiasi atas dukungan dan minat konsumen terhadap All New Ertiga.

Kendaraan andalan Suzuki ini merupakan produk buatan Indonesia yang telah menemani masyarakat Indonesia sebagai kendaraan kebanggaan keluarga.

Hal ini menjadi penyemangat kami untuk terus menggerakkan industri otomotif Indonesia melalui kendaraan rakitan lokal," kata Makmur.

Baca Juga: Operasi Zebra 2019 Dimulai, Ini Bedanya Slip Tilang Merah dan Biru!

Tak hanya Suzuki Jimny, program Merdeka ini juga tawarkan hadiah langsung berupa sepeda motor GSX150 Bandit untuk setiap pelanggan yang melakukan pembelian All New Ertiga pada periode promo.

Selain mengadakan promo pembelian khusus untuk All New Ertiga, juga digelar Midyear Festival yang menawarkan hadiah langsung untuk pembelian produk-produk andalan Suzuki lainnya.

Diantaranya seperti Baleno berhadiah iPhone XS 64GB, SX4 S-Cross berhadiah iPhone XS Max 64GB, Ignis berhadiah iPad Pro 64GB, Karimun Wagon R berhadiah Macbook Air 13” 128GB, dan New Carry Pick Up berhadiah All New Satria F150.

Penawaran ini bisa didapatkan dengan mengunjungi diler terdekat dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tak hanya promo pembelian, Suzuki juga memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km untuk pembelian New Carry Pick Up.

Editor : Octa

Baca Lainnya