Mobil Mewahnya Penyok karena Tabrak Motor, Sandra Dewi Berhasil Bikin Boy William Takjub dengan Reaksinya: 'Gapapa, Kita Syuting Aja'

Kamis, 12 Desember 2019 | 09:56
Tangkap Layar YouTube/Boy William

Ekspresi kaget Boy William dan Sandra Dewi.

Otofemale.id - Lagi-lagi 'kelakuan' Sandra Dewi membuat seorang Boy William takjub bukan main nih Ladies.

Bagaimana tidak, Boy dengan mata kepalanya sendiri melihat mobil mewah Sandra Dewi yang dikemudikan sopir menabrak motor hingga penyok.

Namun reaksi yang diberikan oleh istri Harvey Moeis ini justu sangat bijak.

Momen ini terekam dalam vlog Boy William yang bertajuk "Sandra Dewi Dibawa Kabur Sama Boy William".

Baca Juga: Tak Hanya Jet Pribadi, Suami Sandra Dewi Kembali Manjakan Putra Sulungnya dengan Mobil Balap Ferrari, Intip Gemasnya!

Awalnya, Boy William dan Sandra Dewi sedang dalam perjalanan menuju sebuah mall untuk syuting.

Akan tetapi di tengah perjalanan, keduanya kaget saat melihat sopir Sandra Dewi menabrak motor di depannya.

Melihat mobil mewah itu penyok, Boy William terlihat cukup panik.

Sandra Dewi yang sempat kaget pun langsung mencairkan suasana dengan mengucapkan kata-kata santai.

"Ini your driver?" tanya Boy."Waduh, itu driver baru, gapapa-gapapa, kita syuting aja" jawab Sandra."Yaudah, yaudah, tapi aku sakit hati aja, itu mobil mahal gue tahu" tambah Boy.Kejadian ini pun kemudian dibahas kembali oleh keduanya setelah tiba di mall.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Coating Akan Rusak Jika Mobil Keseringan Terpapar Sinar Matahari, Catat Ladies!Boy merasa takjub saat Sandra mengatakan kejadian tersebut bukan suatu masalah besar.

Sandra menjelaskan bahwa sikapnya ini adalah dampak positif dari sang suami, Harvey Moeis."Kalau dulu nih, kalau Sandra Dewi masa belum nikah, pasti gue marah. Aduh berapa ya masuk bengkel," ujar Sandra Dewi.

"Cuma sejak gue menikah dengan Harvey Moeis ini, dia banyak ngajarin gue value-value yang luar biasa menurut gue" jelas Sandra.

"Misal gue cerita, 'sayang supir kita nabrak, gini-gini,' 'udahlah namanya juga manusia, gak setiap hari orang dalam kondisi maksimal',

'Siapa tahu dia punya urusan keluarga, anaknya sakit, atau pikirannya ke mana-mana, pasti ada something happen, dan itu gak setiap hari'" cerita Sandra Dewi yang tirukan Harvey.Sandra juga mengingat pesan Harvey untuk memaafkan kesalahan orang yang telah bekerja pada mereka, dan melimpahkan kesalahan pada mereka.

Baca Juga: Lebih dari Rp2 Miliar, Ini Koleksi Mobil Mewah Ari Askhara Dirut Garuda Indonesia yang Dicopot Usai Selundupkan Harley!

Sebab orang-orang itu sudah membantu mereka dalam mencari uang.

Selain itu ada nilai-nilai lain yang diajarkan sang suami kepadanya, salah satunya adalah menghadiri undangan orang lain.Meski mengaku introvert, Sandra akhinya kerap menghadiri undangan lantaran nasihat sang suami.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya