Kebangetan! Demi Sensasi, 2 Cewek Cantik di Mojokerto Lakukan Hal Ini di Atas Motor

Minggu, 15 Desember 2019 | 20:15
Youtube

Demi sensasi, penyanyi dangdut Icha Kharoline dan adiknya melakukan aksi mandi diatas motor.

Otofemale.id - Aksi 2 cewek di Mojokerto, Jatim yang kemudian diketahui bernama Icha Kharoline dan Ajeng Amelia nggak patut ditiru.

Icha Kharoline yang seorang penyanyi dangdut dan adiknya (Ajeng Amelia), melakukan aksi mandi di atas motor.

Seolah nggak perduli aksinya itu bisa membahayakan diri sendiri dan pengendara lain, dengan pakaian seksi Icha Kharoline juga Ajeng Amelia mandi di atas motor sambil melintas di Jalan Jayanegara, Mojokerto.

Baca Juga: Kasihan! Diprank Order Fiktif Oleh Youtuber, Mitra Ojol Manado Malah Bakal Kena Sanksi

Nggak hanya sampai disitu saja, Otofemale.id melansir dari Surya.co.id sempat ada klarifikasi Icha Kharoline via Insta Story Instagram pribadinya.

"Buat followers dan teman aku yang kepo, aku tidak salah apa-apa, aku bukan kriminal,aku juga bukan penjahat, bukan pencuri, aku juga bukan yang seperti gimana gitu,intinya aku di sini itu buat menghibur kalian semua".

Baca Juga: Tak Sengaja Bongkar Aib Nikita Mirzani yang Habiskan Malam Berdua dengan Pebalap MotoGP, Billy Syahputra: 'Cincinnya Ketinggalan di Kamar Lorenzo'

Icha Kharoline mengaku kalau pada kenyataan perbuatannya memang salah meminta maaf dan membenarkan wanita pemeran di video viral itu adalah dirinya.

"Kalian yang mau tanya apakah itu memang kakak, iya memang itu aku, terus kalau aku kenapa.

Aku tidak merugikan kamu kan.

Gak enak diomongin gini di omongin gitu dihujat maunya apa sih ini,

hidup aku loh ngapain kalian yang repot? Coba yang di video itu cowok pasti gak bakal viral," katanya.

Baca Juga: Fakta Motor Bisa Raib Dalam 3 Detik, Honda Pernah Katakan Seperti Ini

Terkait aksi mandi diatas motor, Icha Kharoline menuliskan,"Aku bukan pencuri aku bukan kriminal aku juga bukan perdagangan orang niatku bikin konten YouTube, eh tapi ada saudara yang gak suka sama aku udah nyebarin video itu. Akun Facebook aja aku gak punya.

Aku sih biasa saja ya mau kalian heboh silahkan sudah biasa diomong orang.

Intinya gak ada maksud apa-apa dan aku gak pernah merugikan orang, buat teman-teman gak udah lebay ini aku baik-baik saja."

DEMI SENSASI & MINTA MAAF

Youtube

Ajeng Amelia (ki) dan Icha Kharoline (ka) melakukan video klarifikasi dan minta maaf setelah diperiksa Satlantas Polres Mojokerto.

Akibat aksinya yang bikin heboh itu, Icha Kharoline dan Ajeng Amelia dipanggil polisi Mojokerto.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Boby Zulfikar menjelaskan keduanya dihadirkan untuk memberikan klarifikasi terkait perbuatannya mandi sambil mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Mereka mengaku iseng melakukan perbuatan l Challenge mandi di atas motor untuk mencari sensasi.

Baca Juga: Sukses Gelar Even Perdana, Tahun Depan IIMS Motobike Berubah Nama Dengan Jadwal Maju

"Kami berikan sanksi dan pembinaan terhadap yang bersangkutan sekaligus klarifikasi mengenai video ini," ujarnya, Jumat (13/12/2019).

Kelar menjalani pemanggilan dan pemerikasaan oleh anggota Satlantas Polres Mojokerto, keduanya meminta maaf dalam video berdurasi 39 detik.

"Kami berdua ingin meminta maaf karena perbuatan saya yang mandi di atas sepeda itu yang lagi viral saya ingin minta maaf.

Karena disini saya melanggar peraturan lalu lintas yaitu tidak memakai terus tidak mengenakan pakaian yang aman dan tidak mematuhi peraturan lalu lintas," katanya.

Ditambahkannya, permintaan maaf itu ditujukan pada masyarakat dan pihak Kepolisian Polres Mojokerto dan Icha Kharoline berharap supaya masyarakat di Mojokerto tidak meniru hal yang salah tersebut.

"Disini saya ingin klarifikasi kalau saya tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dan saya ingin minta maaf terimakasih," tutup Icha Kharoline.

Editor : Octa

Sumber : Surya.co.id

Baca Lainnya