3 Sabun Pembersih Wajah Berlabel Halal, Untuk Mencerahkan Kulit Wajah Kusam

Rabu, 05 Agustus 2020 | 22:04
Elemis.com

Wanita membersihkan wajah yang kusam (Ilustrasi)

Otofemale.id - Ketika memiliki kulit wajah yang kusam, langkah pertama untuk membuatnya tampak lebih cerah adalah menggunakan produk pembersih wajah yang tepat.Sehingga menggunakan sabun pembersih wajah dengan memberikan efek mencerahkan adalah pilihan yang baik untuk pemilik kulit kusam.
Baca Juga: Makeup Bikin Masker Rentan Terkontaminasi Virus Corona, Ini Kata AhliTapi kalau ladies sedang mencari sabun pembersih wajah yang halal, pilihannya juga sudah banyak kok.Selain itu juga ladies bisa menemukannya di minimarket atau beauty store terdekat dari rumah.
Baca Juga: Bikin Kulit Wajah Anti Kusam dan Kasar, Lakukan 6 Rutinitas Ini di Pagi Hari
Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau sehingga enggak bikin kantong jebol. Otofemale.id punya 3 rekomendasi sabun pembersih wajah halal untuk mencerahkan kulit kusam dengan harga terjangkau.
1. Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser
Klikindomearet.com

Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

Sabun pembersih wajah dari Nameera ini memiliki kandungan Vitamin B3 Radiant Agent dan Triple Moisturizing Action yang mampu membuat kulit wajah jadi cerah dan terasa lembab.Meski dibilangnya sabun pembersih wajah, namun produk ini memiliki non-soap formula dan ultra-mild cleansing agent yang mampu membersihkan kulit tanpa menjadikannya kering atau terasa kaku. Produk ini juga dipercaya ampuh mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada dalam pori-pori karena terdapat teknologi HydRadience dengan kandungan Lotus Essence yang bisa membuat wajah terasa bersih dan segar. Dan yang paling penting, produk ini diklaim aman dipakai untuk semua jenis kulit lho.Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser bisa ladies beli dengan harga Rp 35 ribu untuk ukuran 100 ml.
2. Safi White Expert Purifying Cleanser
Rekomendasi sabun pembersih wajah halal lainnya datang dari produk negara Malaysia, Safi. Produk dari Safi ini terkenal dengan kandungan Ekstrak Habbatus Sauda yang bagus untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan merawat kecantikan kulit. Kandungan Oxywhite yang terdapat di dalam pembersih wajah ini juga mampu membuat wajah menjadi bersih dan tampak lebih cerah. Dengan busa yang lembut, pembersih wajah ini dapat mengangkat debu, kotoran yang menyumbat pori-pori, juga membersihkan sisa make up dengan tetap menjaga kelembaban kulit.Baik kulit kering, berminyak, bahkan sensitif, produk ini diklaim cocok dipakai untuk semua jenis kulit.Ladies bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 39 ribu untuk kemasan berukuran 100 gr di beauty store terdekat.

3. Wardah Lightening Whip Facial Foam
Shop.wardahbeauty.com

Wardah Lightening Whip Facial Foam

Ladies yang cinta sama produk dari Wardah, ada rangkaian sabun pembersih wajah unik untuk merawat kulit kusam nih. Wardah Lightening Whip Facial Foam, pembersih wajah dengan creamy whip technology dengan tekstur busa 5x lebih halus dan lembut. Dengan busa whip creamy nya itu, mampu membersihkan kulit hingga ke pori-pori secara mendalam.Bukan cuma bikin kulit jadi bersih saja, terdapat juga kandungan advanced niacinamide yang membuat kulit jadi tampak lebih cerah, lembut, segar, hingga glowing.Sabun pembersih wajah untuk kulit kusam dari Wardah ini cocok digunakan buat ladies yang memiliki jenis kulit normal berminyak.Produk ini ada dua pilihan kemasan, kemasan kecil berukuran 50 ml harganya Rp 18.500 dan kemasan besar berukuran 100 ml seharga Rp 29 ribu.

Editor : Octa

Baca Lainnya