Otofemale.ID - Ada banyak alasan yang membuat konsumen memilih bengkel tertentu untuk perawatan mobilnya.
Dan agar bengkel mobil bisa jadi pilihan konsumen, maka Castrol perkenalkan program Castrol Certified Branded Workshop (CBWS).
Program CBWS ini ditujukan untuk para pemilik bengkel di seluruh Indonesia.
"Kami menyadari bahwa kepuasan dan kenyamanan para konsumen tidak hanya datang dari kualitas pelayanan di bengkel.
Tetapi juga bagaimana kualitas layanan tersebut dapat selalu dijaga standar serta konsistensinya.
Menyadari bahwa hal ini masih dapat ditingkatkan, kami menghadirkan program Castrol Certified Branded Workshop di Indonesia," ungkap Deananda Sudijono, selaku Country Marketing Head, PT Castrol Indonesia.
CBWS mengusung semangat serta kepercayaan Castrol kepada para mitra bengkel Castrol untuk dapat tumbuh bersama melalui program Partner for Life, yang meliputi bantuan dari Castrol seperti:
1. Dukungan produk, , layanan, sistem dan teknologi2. Mengembangkan keterampilan dan kesejahteraan mekanik3. Melaksanakan berbagai program lainnya untuk membantu mitra bengkel menarik dan mempertahankan konsumen, mengoptimalkan pendapatan bengkel dan meningkatan efiensiensi operasional bengkel
"Pembeda utama dari program CBWS yang dimiliki oleh Castrol adalah adanya standarisasi dan sertifikasi dari produk dan layanan yang diberikan.
Tahun ini Castrol menjalin kemitraan dengan dua CBWS di Jakarta dan mulai tahun 2021, diharapkan akan lebih dari 40 CBWS”, tutup Deananda.
Dua CBWS di Jakarta, salah satunya adalah Bengkel Nawilis.
Gandhi Effendy, pemilik bengkel tersebut ungkapkan banyak keuntungan yang bisa didapat dengan ikuti CBWS.
"Keuntungan yang didapatkan oleh saya sebagai mitra bengkel Castrol cukup banyak, dimulai dari renovasi bengkel; bantuan logistik seperti produk-produk Castrol, seragam para mekanik, serta berbagai peralatan untuk mempermudah pekerjaan mekanik;serta bantuan proses pemasaran secara digital melalui kanal-kanal yang dimiliki oleh Castrol.
Oleh karena itu saya sangat merekomendasikan program ini, dan berharap rekan-rekan pemilik bengkel untuk tidak ragu-ragu dan ikut berpartisipasi dalam program Castrol Certified Branded Workshop ini," ungkapnya.
Bagi para pemilik bengkel yang tertarik untuk berpartisipasi dalam program Castrol Certified Branded Workshop, dapat menghubungi Castrol WeCare di nomor (0807 1 932273) atau perwakilan Castrol di daerah Anda.(*)