Cara Pilih Tas yang Cocok untuk Si Big Size, Modis Seketika

Selasa, 16 Februari 2021 | 23:04
whimsysoul.com

5 tips memilih tas untuk perempuan big size tampil modis dengan tepat.

Otofemale.ID - Tubuh yang big size, bukan berarti ladies hilangkan keinginan tampil modis.

Tetap bisa kok si big size tampil modis, asal bisa memilih fashion item yang tepat.

Salah satu contohnya adalah soal pemilihan tas yang sesuai.

Asal tahu saja nih ya, salah memilih tas dapat membuat penampilan perempuan big size terlihat lebih tua dan pendek.

Lalu bagaimana cara memilih tas untuk si big size?

1. Koleksi Baju

Penting banget diketahui, dominasi koleksi baju yang dimiliki dalam lemari.

Jika koleksi bajunya didominasi dengan warna gelap, pilihlah tas berwarna cerah.

Demikian juga sebaliknya, kalau suka mengoleksi dan mengenakan baju berwarna cerah saat beraktivitas sehari-hari, pilihlah tas berwarna gelap. Perpaduan warna baju dan tas yang kontras dapat membuat penampilan perempuan big size modis dan kece seketika. Selain itu, paduan warna baju dan tas yang kontras dapat mencegah penampilan terlihat monoton dan lebih tua. 2. Ukuran TasSi big size lebih direkomendasikan memilih tas yang ukurannya medium.

Menggunakan tas ukuran medium akan membuat bentuk tubuh bagian atas dan bawah terlihat seimbang.

Hindari menggunakan tas berukuran besar karena dapat membuat tubuh terlihat semakin besar, padat dan lebar.

3. Bentuk Tas Selanjutnya, pilihlah tas berbentuk trapesium, setengah lingkaran, segitiga atau abstrak yang dapat mempercantik penampilan perempuan big size seketika. Hindari memilih tas berbentuk bulat yang besar, persegi panjang dengan motif dan detail yang banyak karena dapat membuat tubuh terlihat semakin besar dan lebar. Selain itu, hindari memilih strap tas atau tali tas yang lebar karena dapat membuat bahu dan tubuh bagian atas terlihat lebar. Tas berbentuk tabung juga dapat membuat tubuh perempuan big size terlihat semakin padat dan gemuk. 4. Model Tas Salah memilih model tas tidak hanya membuat tubuh terlihat semakin besar, padat, lebar dan pendek, namun juga membuat penampilan terlihat norak dan lebih tua.

Sling bag, rawstring bag, bucket bag, saddle bag, half moon bag, satchel bag merupakan pilihan tas yang tepat.Structured bag, trapezoid bag, wrislet, clutch bag merupakan pilihan tas yang tepat untuk tampil modis saat menghadiri acara spesial. Hindari mini backpack, cross body backpack, messenger bag, shopeer bag, bowling bag karena membuat tubuh terlihat semakin besar, padat dan lebar. Selain itu, hindari memilih tas dengan banyak aksesoris seperti ritsleting, pita dan gantungan tas karena terlihat norak. 5. Motif Tas Tas berukuran medium dengan motif yang simpel dapat membuat penampilan terlihat modis dan elegan seketika. Selain itu, motif tas yang simpel dapat membuat fashion item yang dipakai terlihat lebih mahal tanpa kamu sadari.

Hindari tas dengan corak atau motif yang besar karena dapat membuat penampilan terlihat lebih besar, serta norak.(*)

Artikel ini suda tayang di Stylo.ID - 5 Tips Memilih Tas untuk Perempuan Big Size Tampil Modis Setiap Saat

Editor : Octa

Baca Lainnya