Oli Mesin Motor Matic Baru dari Federal Oil, Harga Mulai Rp 40 Ribuan

Selasa, 08 Maret 2022 | 21:52
Harun

Federal Oil generasi baru

Otofemale.ID - Pabrikan oli mesin motor Federal Oil, luncurkan produk baru.

Ada 3 kategori oli mesin yang dirilis dan salah satunya untuk motor matic.

Dua kategori lainnya, untuk motor bebek (Federal Ultratec) dan jenis sport (Federal Racing).

Untuk mesin motor matic, pelumas terbaru dari Federal Oil terdiri dari Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30, dan Federal Matic Y40.

Satu lagi pelumas terbaru untuk motor matic, yakni Federal Matic Gear Oil yang diperuntukkan khusus dalam melindungi gigi rasio pada motor matic.

Soal harga khusus untuk oli mesin, Federal Oil generasi baru ini dibanderol mulai Rp 40 ribuan hingga Rp 60 ribuan dengan jenis mineral sampai full synthetic.

Harga oli Federal tersebut, tergantung varian dan berlaku untuk per botol dengan kemasan mulai dari 0,8 liter hingga 1 liter.

Patrick Adhiatmadja, Executive Advisor PT Federal Karya Tama, mengatakan kondisi pasar otomotif kendaraan roda dua menjadi pemicu Federal menghadirkan produk pelumas terbarunya.

"Kami melihat peluang kebutuhan pelumas yang juga semakin meningkat, oleh karena itu kami terus melakukan langkah adaptasi dan inovasi di tengah pandemi ini dengan riset dan mendengarkan kebutuhan konsumen," ujarnya, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga: Jelang Moto GP Indonesia, Pawang Hujan Rekomendasi Erick Tohir Sedang Bersiaga

Sementara itu Hasril Arsyad selaku Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, menyebut perilisan produk Federal Oil generasi baru menjadi langkah penting bagi pihaknya di awal 2022.

"Selain itu produk Federal Oil generasi baru ini hadir dengan inovasi formula yang dapat mengoptimalkan kinerja mesin serta fitur yang dapat memudahkan konsumen memilih produk yang tepat," ucapnya(*)

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya