Follow Us

Beli Xpander di Metropolitan Mall Bekasi Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

Octa - Sabtu, 06 April 2019 | 15:16
LMPV Mitsubishi Xpander  andalan PT  Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia
@salesmitsubishi_tangerang

LMPV Mitsubishi Xpander andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Otofemale.id - Masih ada waktu buat warga Bekasi, untuk dapat promo menarik untuk pembelian mobil keluarga segmen LMPV Mitsubishi Xpander.

Sampai besok (7/4/2019), small exhibition bikinan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia masih berlangsung di Metropolitan Mall Bekasi.

Baca Juga : Pilihan Flat Shoes, Nyetir Mobil Tetap Aman dan Gaya

Dalam acara yang sudah digelar sejak beberapa hari lalu itu (4/4/2019), ada promo menarik yang ditawarkan untuk pembelian LMPV Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport bintang di segmen mobil penumpang
Kompas

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport bintang di segmen mobil penumpang

CICILAN MULAI Rp 2 JUTAAN

Promo menarik yang diberikan pada konsumen pembeli LMPV Mitsubishi Xpander diantaranya 'Paket Smart' gratis biaya jasa dan suku candang hingga 50.000 km atau 3 tahun.

Selain itu, juga akan mendapatkan gratis asuransi selama 1 tahun, gratis premium seat cover, dan gratis kaca film V-Kool.

Baca Juga : Fakta Baru Video Viral Ibu Dorong Anaknya Keluar Mobil

"Pada event ini kami menyediakan fasilitas pembiayaan yang fleksibel, di antaranya paket pembiayaan DP Rp 0 atau bunga ringan mulai dari 0% setahun.

Paket cicilan Xpander mulai dari 2 jutaan rupiah, khusus pembelian melalui leasing Dipo kami berikan free asuransi selama 1 tahun untuk setiap paket kredit yang digunakan," ungkap sales Mitsubishi yang dikutip Otofemale.id dari GridOto.com.

Source : GridOto.com

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest