Otofemale.id - Lagi dan lagi, layanan Contact Center Toyota Astra Motor jadi yang terbaik.
Setidaknya sudah 8 kali, layanan Contact Center Toyota Astra Motor meraih predikat sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat dengan layanan Call Center terbaik di ajang Contact Center Service Excellence Award 2019.
Baca Juga : Berkaca Dari Kecelakaan Putri Diana, Kalau Saja Pakai Safety Belt
Bisa menjadi yang terbaik, layanan Contact Center Toyota Astra Motor bersaing dengan 397 contact center dari berbagai perusahaan di segala bidang.
Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Service Excellence yang bekerjasama dengan Carre—Service Quality Monitoring.
Baca Juga : Mudik Pemilu, Jangan Lakukan Perjalanan Malam Hari
Audit terhadap semua peserta Contact Center Service Excellence Award 2019 dalam kurun waktu Januari—Desember 2018.
Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama Toyota dalam memberikan Total Best Ownership Experience kepada para pelanggan.
Baca Juga : Tak Punya Malu, Pemasang Rotator di Kendaraan Pribadi
Tidak hanya berkomitmen menghadirkan produk dan teknologi terbaik, kata Henry, Toyota juga berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan purna jual terbaik, salah satunya dengan menghadirkan berbagai platform layanan terlengkap yang memudahkan akses pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai Toyota.
PLATORM PELAYANAN TERLENGKAP