Follow Us

Peduli Pendidikan, Suzuki Serahkan Mobil ke SMK dan Universitas

Octa - Senin, 06 Mei 2019 | 10:48
Riecky Patrayudha (ka) serahkan simbolis mobil Suzuki untuk program Suzuki Peduli Pendidikan
Suzuki

Riecky Patrayudha (ka) serahkan simbolis mobil Suzuki untuk program Suzuki Peduli Pendidikan

Otofemale.id - Program Suzuki Peduli Pendidikan tahun ini, memilih 11 SMK dan 2 Universitas Negeri.

SMK dan Universitas yang terpilih dalam program Suzuki Peduli Pendidikan, akan mendapatkan unit mobil Suzuki sebagai alat peraga.

Baca Juga : Mudik Gratis 2019 Dari 23 BUMN, Ini Daftarnya

Total ada 13 unit mobil Suzuki diserahkan pada SMK dan Universitas yang terpilih dalam program Suzuki Peduli Pendidikan.

Diungkapkan oleh Riecky Patrayudha selaku Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT Suzuki Indomobil Sales, bahwa program Suzuki Peduli Pendidikan merupakan salah satu upaya Suzuki untuk ikut serta meningkatkan kualitas pendidikan dan pengetahuan khususnya bidang otomotif.

Baca Juga : SuperSpring VT20, GPS Tracker Dibawah Rp 1 Juta Berteknologi Kekinian

"Oleh karena itu, di ajang IIMS 2019 ini, kami berkesempatan untuk melanjutkan komitmen tersebut dengan memberikan alat peraga pendidikan berupa unit Mobil Suzuki dari berbagai tipe kepada sebelas SMK dan dua universitas negeri di Indonesia.

Kami berharap unit mobil dan alat peraga ini bisa bermanfaat dalam proses belajar mengajar dan meningkatkan pengetahuan tentang otomotif, sehingga para siswa dan mahasiswa lebih siap menghadapi persaingan di Industri Otomotif di masa depan," ungkap Riecky Patrayudha.

PROGRAM SEJAK 2015

Suzuki Peduli Pendidikan serahkan unit mibil ke 11 SMK dan Universitas Negeri
Suzuki

Suzuki Peduli Pendidikan serahkan unit mibil ke 11 SMK dan Universitas Negeri

Sejak digulirkannya program Suzuki Peduli Pendidikan pada 2015 silam, sampai 2018 ini sudah 75 unit mobil yang diberikan pada berbagai sekolah dan universitas di Indonesia.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest