Follow Us

DFSK Pastikan Biaya Perawatan Terjangkau, Kelar Beli Glory 560 Salah Satunya

Octa - Senin, 22 Juli 2019 | 19:19
Biaya perawatan DFSK Glory 560 diklaim hanya Rp 5 jutaan/2 tahun.
DFSK

Biaya perawatan DFSK Glory 560 diklaim hanya Rp 5 jutaan/2 tahun.

Otofemale.id - Biaya perawatan setelah konsumen beli produk mobil DFSK, jadi salah satu hal penting bagi pabrikan mobil Tiongkok ini.

Makanya DFSK memastikan konsumennya mendapatkan biaya perawatan terjangkau.

Baca Juga: Jangan Kalah Sama SPG di GIIAS 2019, Hindari Warna Lipstik Ini

Terkait dengan biaya perawatan terjangkau, seperti yang dibeberkan Sugiartono, selaku Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK).

"Kami melihat setelah membeli kendaraan DFSK, maka konsumen harus melakukan perawatan kendaraan agar selalu optimal di berbagai kondisi dan memberikan kenyamanan selama perjalanan.

Oleh karena itu, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen kami dengan menghadirkan total cost ownership yang tidak akan terlupakan, dimulai dari kemudahan mendapatkan pelayanan purna jual, pelayanan yang ramah dan profesional, hingga biaya perawatan yang terjangkau bagi konsumen," beber Sugiartono.

Baca Juga: Layout Booth GIIAS 2019 Berubah, Jangan Salah Pilih Kantong Parkir Saat ini DFSK sudah memiliki lebih dari 60 bengkel resmi, tergabung dengan diler DFSK, yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Dengan membawa misi "Cepat, Hemat dan Profesional", seluruh bengkel resmi DFSK ini siap menerima semua perawatan kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab.

DFSK Super Cab 1.5 Bensin dan 1.3 Turbo Diesel, total biaya jasa serta suku cadang mulai dari Rp 4 jutaan/2 tahun.
DFSK

DFSK Super Cab 1.5 Bensin dan 1.3 Turbo Diesel, total biaya jasa serta suku cadang mulai dari Rp 4 jutaan/2 tahun.

Biaya perawatan jasa dan suku cadang DFSK Glory dengan mesin 1.5 Turbo untuk 50.000 kilometer pertama atau periode 2 tahun mulai dari 5 jutaan. Kemudian biaya jasa dan suku cadang untuk DFSK Glory dengan mesin 1.8 L mulai dari 4 jutaan. Kemudian untuk biaya perawatan DFSK Super Cab 1.5 Bensin dan 1.3 Turbo Diesel, total biaya jasa serta suku cadang mulai dari 4 jutaan untuk kurun waktu 2 tahun atau hingga 50.000 kilometer.

Baca Juga: Beda Hatchback dan City Car, Jangan Salah Kaprah Saat Di GIIAS 2019Bagi konsumen yang melakukan pembelian produk DFSK bisa mendapatkan promo free maintenance 2 tahun/50.000km. Promo ini berlaku untuk pembelian unit hingga 28 September 2019. Khusus untuk Glory 580 meliputi gratis biaya spareparts dan biaya jasa (sesuai buku service). Sedangkan supercab khusus free oli mesin dan filter oil (sesuai buku service). Pelanggan cukup membawa buku service dan menunjukan Kartu Free Maintenance setiap akan melakukan service di bengkel resmi DFSK."DFSK menjanjikan sebuah pengalaman kepemilikan mobil yang tidak akan terlupakan dan skema perawatan yang memudahkan konsumen. Kami selalu berharap konsumen kami selalu dalam kondisi yang menyenangkan, dan semakin menyenangkan dengan kendaraan-kendaraan dari DFSK," tutup Sugiartono.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest