Follow Us

Kompetisi Safety Riding Honda Untuk Instruktur, Guna Dukung Aman Berkendara di Masyarakat

Octa - Kamis, 01 Agustus 2019 | 21:34
Kompetisi tahunan Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2019 di Medan, Sumut.
Honda

Kompetisi tahunan Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2019 di Medan, Sumut.

Otofemale.id - Kompetisi tahunan Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2019, digelar di Medan, Sumut (28/31/7/2019).

Apa yang tiap tahun diadakan PT Astra Honda Motor ini, merupakan bagian dari upaya perusahaan menyiapkan instruktur safety riding yang terlatih.

Baca Juga: Meninggal Dunia Karena Kanker Otak, Lihat Deh Garangnya Agung Hercules Sambil Naik Motor

Tentunya dengan miliki instruktur safety riding yang terlatih, guna dukung terciptanya budaya aman dan nyaman dalam berkendara di masyarakat.

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan gelaran kompetisi AH-SRIC terus konsisten diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pengetahuan keselamatan berkendara serta keterampilan para instruktur safety riding Honda.

Selain itu, ajang ini juga bertujuan untuk menguji kompetensi para peserta dalam menyebarkan ilmu keselamatan berkendara kepada masyarakat luas, terutama pengguna sepeda motor.

Baca Juga: Makin Tinggi Ilmu Maling Motor, Kunci Magnet Sampai Kunci Setang ke Kanan Nggak Mempan Lagi

"Para instruktur safety riding Honda merupakan salah satu ujung tombak AHM dalam mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk berperan aktif menciptakan budaya aman dan nyaman saat berkendara.

Setelah usai menjalani kompetisi, mereka akan kembali aktif di tengah-tengah masyarakat dalam mengkampanyekan ilmu keselamatan berkendara yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan," ujar Andy Wijaya.

PENYELENGGARAAN ke-13

Astra Honda Safety Riding Instructors Competition sudah masuk tahun penyelenggaraan ke-13.
Honda

Astra Honda Safety Riding Instructors Competition sudah masuk tahun penyelenggaraan ke-13.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest