Follow Us

Kejar Terus Kepuasan Konsumen, Honda Gelar Acara Tahunan Kontes Layanan Honda Nasional

Octa - Rabu, 07 Agustus 2019 | 21:45
Kontes Layanan Honda Nasional 2019, sudah masuk tahun penyelenggaraan ke-13.
Honda

Kontes Layanan Honda Nasional 2019, sudah masuk tahun penyelenggaraan ke-13.

Otofemale.id - Bertema satu Hati Dalam Harmoni Nusantara, PT Astra Honda Motor gelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019.

KLHN yang masuk tahun penyelenggaraan ke-13, diikuti 5.888 peserta dan terbagi dalam 4 kategori.

Terdiri dari 970 Pimpinan Jaringan Dealer, 4.017 Frontline People, 636 Deliveryman, dan 265 Customer Retention Officer.

Baca Juga: Jalan Fatmawati Sah Masuk Daftar Perluasan Ganjil Genap, Besok Jangan Sampai Kelupaan

Sejak April 2019 lalu, para peserta terlebih dahulu diuji kemampuan dan kompetensinya di tingkat regional oleh 29 jaringan Main Dealer Honda.

Selajutnya di acara puncak KLHN, sebanyak 167 peserta terbaik bersaing di tingkat nasional yang dihelat pada 1-6 Agustus 2019 di Jakarta.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan perusahaan dan jaringannya di seluruh Indonesia secara konsisten terus berupaya meningkatkan kualitas layanan para garda terdepan pelayanan Honda yang berinteraksi langsung dengan konsumen.

Baca Juga: Gegara Kakek Pengendara Skutik Lakukan Hal Ini, Porsche Milyaran Rupiah Ringsek Parah

Salah satunya diwujudkan melalui kontes layanan yang materi ujinya selalu dikembangkan sesuai kebutuhan layanan konsumen saat ini.

"Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami.

Oleh karena itu, kami terus berupaya meningkatkan standar layanan seiring perkembangan kebutuhan konsumen.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest