Follow Us

5 Fakta Kades yang Meninggal ketika Ingin Berbuat Mesum dengan Selingkuhannya di dalam Mobil, Bikin Miris!

Rachel Anastasia Agustina - Selasa, 19 November 2019 | 19:12
Apes, Kades Tak Bernyawa Saat Berniat Mesum dengan Selingkuhan dalam Mobil, Bukti Obat Kuat Diselediki Polisi
TribunMataram Kolase/ Instagram/ (Dokumen Polres Grobogan)

Apes, Kades Tak Bernyawa Saat Berniat Mesum dengan Selingkuhan dalam Mobil, Bukti Obat Kuat Diselediki Polisi

Otofemale.id - Niatnya memadu kasih dengan wanita yang bukan istrinya justru membawa malapetaka untuk pria ini.

Kepala Desa Sugihan, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Kaswadi, ditemukan meninggal dunia di dalam mobil, Sabtu (16/11/2019).Pria berusia 62 tahun tersebut meninggal di dalam mobil Honda Mobilio yang terparkir di pinggir jalan.

Baca Juga: Apes, Kades Tak Bernyawa Saat Berniat Mesum dengan Selingkuhan dalam Mobil, Bukti Obat Kuat Diselidiki Polisi Diduga, ia meninggal dunia karena terkena serangan jantung saat berbuat mesum dengan tetangganya di dalam mobil.

Melansir dari tribunnews, inilah fakta-fakta seputar meninggalnya kepala desa yang niat berselingkuh itu.

Mulai dari penemuan pil hingga uang di dalam kantong celana yang sedang diselidiki pihak kepolisian.1. Diduga Kencan dengan TetanggaMelansir Kompas.com, Sabtu (16/11/2019) sekira pukul 09.00 WIB, Kaswadi bertemu dengan perempuan berinisial DR (44).

DR bukanlah istri Kaswadi. DR diketahui tetangga Kaswadi, beralamat di desa tempat Kaswadi menjabat.Sebelumnya, mereka bertemu di depan RS Islam Purwodadi, Grobogan. Kemudian Kaswadi mengajak DR berkeliling kota.Kaswadi mengendarai mobil Honda Mobilio berpelat nomor H 8940 VO.2. Menepikan Mobil di Tempat SepiSaat tiba di wilayah Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi, sekira 11 km dari tempat tinggalnya, Kaswadi menepikan mobil.

Baca Juga: Tak Hanya Jet Pribadi, Suami Sandra Dewi Kembali Manjakan Putra Sulungnya dengan Mobil Balap Ferrari, Intip Gemasnya!Kaswadi dan DR diduga hendak berbuat mesum di dalam mobil yang diparkir di tepi jalan yang sepi.Tiba-tiba Kaswadi kesakitan dan mengeluh sesak napas. Melihat kondisi Kaswadi, DR panik dan keluar dari mobil mencari pertolongan warga.3. Meninggal di Jok Belakang MobilKaswadi meninggal dunia di jok bagian belakang mobil. Saat dievakuasi, Kaswadi mengenakan atasan kaus berkerah warna biru.

Celana dalam diduga milik Kaswadi berada di samping jasad saat hendak dievakuasi. Posisi badannya tengkurap dengan kepala berada di Jok belakang.Tubuhnya berada di lantai mobil.4. Ditemukan Celana Dalam, Pil, dan Sejumlah UangKaswadi dan DR diduga berbuat mesum. Saat Kaswadi ditemukan, terdapat celana dalam berada di jok mobil bagian belakang.

Baca Juga: Tahun Kedua Gelar Award, Gridoto.com Nobatkan Car of The Year Pada Wuling AlmazCelana dalam tersebut berada di sebelah jasad.AKP Agus Supriyadi Siswanto, Kasat Reskrim Polres Grobogan, mengatakan, polisi juga beberapa butir pil dan uang tunai jutaan rupiah.Ia menduga Kaswadi hendak melakukan perzinaan di dalam mobil. Polisi juga masih menyelidiki apakah pil yang ditemukan adalah obat kuat atau bukan.

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan unsur penganiayaan di tubuh Kaswadi."Dugaanya mengarah ke situ (mesum). Untuk beberapa pil yang ditemukan apakah obat kuat masih didalami. Korban sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan," ujarnya.5. Alami Serangan JantungSetelah dievakuasi, Kaswadi dilarikan ke RSUD dr Soedjati Soemodiardjo Purwodadi.

Baca Juga: Demi Bayar Utang, Honda Vario Baim Wong Dijual Satpam Kantornya Rp10 Juta hingga BPKB Digadai 4 JutaDokter RSUD dr Soedjati Purwodadi, Sofyan Endi, mengungkapkan Kaswadi tewas karena serangan jantung."Dugaan meninggal dunia akibat serangan jantung," kata Sofyan Endi.

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul 5 Fakta Kades di Grobogan yang Tewas di Mobil, Dugaan Perselingkuhan hingga Serangan Jantung

Source : Tribunnews.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest