Follow Us

Keliling 11 Kota Besar Indonesia Selama 4 Bulan, Festival Avanza-Veloz Sebangsa Libatkan 100 Ribu Konsumen

Octa - Rabu, 27 November 2019 | 22:34
Festival Avanza-Veloz Sebangsa 2019, start dari Kota Medan, sumut (10/8/2019).
@otomotifweekly

Festival Avanza-Veloz Sebangsa 2019, start dari Kota Medan, sumut (10/8/2019).

Otofemale.id - Selesai sudah perjalanan 4 bulan Festival Avanza-Veloz Sebangsa (Semakin Bangga Sama-sama) di 11 kota besar Indonesia.

Start sejak pertengahan Agustus 2019 lalu, Festival Avanza-Veloz Sebangsa diselenggarakan PT Toyota Astra Motor sebagai bentuk apresiasi pada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Raih 7 + 1 Penghargaan GridOto Award 2019, Ini Wujud Keseriusan Toyota

"Festival Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza-Veloz yang pada tahun 2019 ini semakin menjadi bangsa yang besar dengan lebih dari 73 ribu pengguna baru.

Kami bersyukur Avanza-Veloz yang kini tampil lebih modern dan nyaman tanpa mengabaikan DNA-nya sebagai MPV yang handal dan tangguh, masih dipercaya menjadi MPV terlaris di Indonesia dengan total jumlah pengguna sebanyak hampir 1,8 juta.

Terima kasih atas partisipasi aktif tak kurang dari 100.000 masyarakat di 11 kota besar Indonesia, khususnya pengguna Avanza-Veloz terhadap Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang turut mengokohkan posisi Toyota Avanza sebagai MPV terlaris di Indonesia," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Toyota Jamboree Ke-12 Break The Impossibilities, Peserta Bisa Jajalin Electric Vehicle

Mundur lagi kebelakang, penyelenggaraan Festival Avanza-Veloz Sebangsa dimulai dari Medan(10/8), Balikpapan (24/8), Surabaya (31/8), Palembang (6/9), Pekanbaru (14/9), Semarang (28/9), Manado (12/10), Makassar (19/10), Bali (2/11), Bandung (16/11), dan berakhir di Jakarta pada (23/11).

Selama penyelenggaraanya, Festival Avanza-Veloz Sebangsa hadirkan 3 aktivitas utama yaitu Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Festival, dan Sebangsa Seru.

New Toyota Avanza dan New Toyota Veloz, dirilis awal tahun 2019.
Toyota

New Toyota Avanza dan New Toyota Veloz, dirilis awal tahun 2019.

Selain itu, juga ada berbagai bentuk apresiasi tambahan dimana salah satunya berupa Grand Prize 1 unit Toyota Veloz.

"Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia.

Hal ini tercermin dari angka penjualan Avanza-Veloz selama semester kedua 2019 yang semakin menguat dengan market share yang turut meningkat.

Setidaknya, selama Oktober 2019 penjualan Avanza-Veloz tembus hingga lebih dari 8.000 unit dengan market share tertinggi di kelasnya sebesar 38%.

Avanza yang telah menjadi Part of Indonesia Greatness selama 16 tahun terakhir, dapat mempertahankan posisi nomor satu sebagai MPV terlaris di kelasnya,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Baca Juga: Toyota Anggap Kurang Tepat, Saat Jakarta Naikkan Tarif BBN-KB di Kondisi Pasar Otomotif yang Lagi Lesu,

Terbaru dari mobil keluarga Toyota ini adalah kehadiran New Avanza dan New Veloz pada awal 2019.

Tampilan New Avanza menjadi lebih mewah dan tampilan New Veloz menjadi lebih stylish.

Selain itu, Toyota juga meningkatkan level kenyamanan pada New Avanza dan New Veloz dengan menambahkan peredam suara di beberapa bagian mobil sehingga tingkatkebisingan yang masuk ke dalam kabin mobil dapat berkurang secara signifikan.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pengguna Avanza-Veloz yang telah menerima dengan baik fitur-fitur terbaru yang kami hadirkan pada New Avanza dan New Veloz.

Kami bersyukur penjualan Avanza-Veloz di tahun ini naik sebesar 8,9% dibandingkan tahun lalu, sementara market Low MPV terkoreksi 11,8% di periode yang sama," tutup Fransiscus Soerjopranoto.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest