Follow Us

Kijang Innova Diduga Gagal Salip Truk di Tol Pandaan-Malang, Putra KH Hasyim Muzadi Tutup Usia

Octa - Rabu, 18 Desember 2019 | 19:51
Alami kecelakaan di Tol Pandaan-Malang, putra KH Hasyim Muzadi tutup usia (18/12/2019).
Kolase Otofemale.id

Alami kecelakaan di Tol Pandaan-Malang, putra KH Hasyim Muzadi tutup usia (18/12/2019).

Otofemale.id - Kecelakaan maut di ruas Tol Pandaan-Malang KM62-63, membuat H Hilman Wajdi yang merupakan putra KH Hasyim Muzadi tutup usia (18/12/2019).

Almarhum yang akrab disapa Gus Hilman Wajdi menumpangi Toyota Kijang Innova dengan nopol N 1261 DX yang melaju dari arah Pandaan menuju Malang, Jatim.

Otofemale.id melansir dari Suryamalang.com, Toyota Kijang Innova yang dikemudikan Moh Izza Arroziq (sopir Gus Hilman) menabrak belakang truk bernopol BK 8006 DV.

Baca Juga: Seolah Tak Peduli dengan Tradisi, Wanita 24 Tahun ini Melamar Kekasihnya dengan Bunga, Mobil BMW, dan Akta Tanah! Begini Ceritanya

Ada dugaan, tabrakan ini akibat dari Kijang Innova gagal salip truk akibat kurang hati-hati dan jarak yang terlau dekat.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Bayu Halim.

"Kami masih melakukan penyelidikan, namun dugaan kuat sopir kendaraan kijang Innova kurang berhati-hati dan menjaga jarak dengan kendaraan di depannya," ungkap AKP Bayu Halim.

Baca Juga: Ajaib Banget! Sambil Antri di Exit Tol Singosari, Emak-Emak Berhijab Main Cabut Tanaman

Dijelaskan pula bahwa Toyota Kijang Innova yang ditumpangi Gus Hilman Wajdi melaju dengan kecepatan tinggi di lajur lambat.

Setelah itu, menyalip kendaraan yang ada di lajur cepat dan sesampainya di lokasi, dugaan kuat kendaraan ini kurang menjaga jarak.

"Akibatnya, menabrak dari belakang kendaraan truk yang dikemudikan Pujiarno.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest