Otofemale.id - Bencana alam banjir yang melanda Jabodetabek dari rabu (1/1/2020), memicu keprihatinan PT Suzuki Indomobil Sales.
Oleh karenanya Suzuki hadir untuk para konsumen melalui program Suzuki Peduli Banjir.
Baca Juga: Jadi Lebih Sporty, Suzuki Sediakan New Baleno Dalam 2 Pilihan
Adapun layanan yang dapat diakses via Halo Suzuki 0800-1100-800, towing atau derek gratis dan servis di rumah alias Home Service.
Apa yang dilakukan Suzuki dengan program Suzuki Peduli Banjir itu seperti yang dijelaskan Riecky Patrayudha selaku Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales.
Baca Juga: Dirakit Anak Bangsa di Cikarang, Suzuki Ertiga Dapat Bintang 5 Uji Tabrak ASEAN NCAP
"Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir.
Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis* dan servis di rumah (home service).
Caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki di nomor bebas pulsa 0800-1100-800.
Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan Service dan Sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet," jelas Riecky Patrayudha.
Baca Juga: Asiap! STNK Motor Rusak atau Hilang Akibat Banjir, Polisi Siap Batu Dengan Syarat Seperti Ini