Otofemale.id - Bencana alam banjir yang melanda Jabodetabek dari rabu (1/1/2020), memicu keprihatinan PT Suzuki Indomobil Sales.
Oleh karenanya Suzuki hadir untuk para konsumen melalui program Suzuki Peduli Banjir.
Baca Juga: Jadi Lebih Sporty, Suzuki Sediakan New Baleno Dalam 2 Pilihan
Adapun layanan yang dapat diakses via Halo Suzuki 0800-1100-800, towing atau derek gratis dan servis di rumah alias Home Service.
Apa yang dilakukan Suzuki dengan program Suzuki Peduli Banjir itu seperti yang dijelaskan Riecky Patrayudha selaku Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales.
Baca Juga: Dirakit Anak Bangsa di Cikarang, Suzuki Ertiga Dapat Bintang 5 Uji Tabrak ASEAN NCAP
"Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir.
Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis* dan servis di rumah (home service).
Caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki di nomor bebas pulsa 0800-1100-800.
Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan Service dan Sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet," jelas Riecky Patrayudha.
Baca Juga: Asiap! STNK Motor Rusak atau Hilang Akibat Banjir, Polisi Siap Batu Dengan Syarat Seperti Ini
Selain towing gratis dan home service, Suzuki juga menyediakan Layanan Panduan Teknisi, Layanan Kunjungan Teknisi dan Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki.
PROGRAM PEDULI SUZUKI
Seperti bencana alam banjir, Suzuki beberapa waktu lalu juga buka program peduli.
Bersama diler Suzuki Ambon (PT Tridharma Adigara), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), salurkan bantuan pada korban bencana alam.
Baca Juga: Waduh! Koleksi Mobil Parto Patrio Terendam Banjir, Ada Sedan Mewah Mercedes-Benz
Seperti diketahui bahwa September 2019 lalu, Maluku diguncang bencana alam gempa bumi.
Pasca gempa via program "Suzuki Peduli Gempa Maluku 2019", disalurkan sumbangan untuk 800 kepala keluarga di Desa Liang, Desa Wai dan Desa Talehu.
"Kami turut berduka atas musibah gempa yang terjadi dan menimpa saudara-saudara kita di Maluku.
Sebagai bentuk kepedulian lewat program "Suzuki Peduli Gempa Maluku 2019" kami menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti bahan makanan.
Bantuan ini kami salurkan langsung ke posko pengungsian yang terkena dampak paling parah yaitu di Desa Liang, Desa Waai dan Desa Tulehu.
Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan membantu proses pemulihan pasca bencana alam," ujar Seiji Itayama, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales.