Follow Us

Maling Koplak, Sukses Gondol Honda Jazz di Warung Makan dan Tega Tinggalkan Istri di TKP

Octa - Selasa, 07 Januari 2020 | 21:54
AP gondol Honda Jazz dan tinggalkan istrinya di TKP di kawasan Jalan Tirto Agung, Banyumanik, Kota Semarang (6/1/2020).
istimewa via TribunJateng.com

AP gondol Honda Jazz dan tinggalkan istrinya di TKP di kawasan Jalan Tirto Agung, Banyumanik, Kota Semarang (6/1/2020).

Otofemale.id - Lihat kunci Honda Jazz tergeletak tanpa pemilik di meja makan sebuah warung, tanpa pikir panjang maling berinisial AP langsung mengambilnya.Kejadian berikutnya, AP yang datang ke warung makan Ayam Panggang Lombok Cengis di Banyumanik, Semarang, bersama istrinya itu langsung gondol Honda Jazz bernopol H 9273 WG.

Baca Juga: Honda Jazz Digondol Maling di Semarang, Jadi Keingetan Pesan 'Bang Napi'

AP yang kemudian diketahui sebagai warga Surabaya dan sedang liburan di Semarang, meninggalkan istrinya di TKP di kawasan Jalan Tirto Agung itu.Dilansir Otofemale.id dari Tribunjateng.com, AP yang kemudian tertangkap Unit Reskrim Polsek Semarang Utara menjelaskan kelakuannya yang sampai tega meninggalkan istri di TKP.

Baca Juga: Tips dari Pakarnya untuk Mengatasi Lampu Depan yang Kemasukan Air atau Lumpur karena Banjir, Catat Ladies!"Sebenarnya, saya ke sana (Warung makan) menggunakan mobil juga bersama istri.Namun, saya tinggal istri di warung karena saya sedang membawa kabur honda jazz," tutur AP saat di Mapolsek Semarang Utara, Senin (6/1/2020).Pelaku menceritakan bahwa dirinya meninggalkan istri bersama kunci mobil miliknya secara mendadak.

Baca Juga: Kerendam Banjir Buat Harga Second Mobil Anjlok, Ternyata Jenis Mobil Ini yang Paling Stabil Dijual, Cuma Rugi 10 Persen!Setelah kabur dari warung, pelaku menyuruh sang istri untuk membawa mobil miliknya ke lokasi yang dijanjikan.AP mengaku, sang istri tidak tahu apa-apa terkait tindak kriminal yang dilakukan dirinya.

Baca Juga: Tol Layang Japek Siap Berbayar, Tarifnya Nggak Sampai Gocap alias Rp 50 Ribu?"Istri saya tidak tahu apa-apa. Yang jelas, nanti kita berdua bakal ketemuan di lokasi yang dijanjikan.Saya tidak beri tahu istri bahwa saya sedang membawa kabur mobil orang lain.Jadi, saya bawa mobil orang lain. Sedangkan istri bawa mobil saya," ungkapnya.KRONOLOGI PENANGKAPAN APKapolsek Semarang Utara, Kompol Johan Valentino menuturkan, aksi pelaku yang berhasil menggondol Honda Jazz bernopol H 9273 WG itu terpantau jajaran karena viral di berbagai sosial media.Bak gayung bersambung, ternyata Honda Jazz yang dibawa pelaku kabur dari warung itu malah tertangkap kamera CCTV di perempatan Bubakan, Kota Lama Semarang pada Minggu (5/1/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Harga Pertalite Nggak Ikutan Turun Seperti Kawan-Kawannya yang BBM Non Subsidi, Pertamina Bilang Begini"Ini viral dulu. Ternyata, mobil honda jazz yang dimaksud di sosial media itu malah tertangkap kamera CCTV kami.Karena melintas wilayah Kota Lama, akhirnya kami buntuti terus," jelas Kompol Johan kepada Tribunjateng.com, di Mapolsek Semarang Utara, Senin (6/1/2020).

Baca Juga: Angin Segar Awal Tahun, Pertamina Turunkan Harga Pertamax Jadi Rp 9.200/LiterDia mengungkapkan, dalam pembuntutan, mobil Honda Jazz itu ternyata sesuai dengan info yang beredar di sosial media.Tak butuh lama, akhirnya petugas Unit Reskrim Polsek Semarang Utara menahan dan menangkap pelaku saat sedang melaju di wilayah Semarang Barat.

Source : Tribunjateng.com

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest