Follow Us

Supir Sedan Toyota Altis Meleng Picu Tabrakan Beruntun, Korban Bisa Klaim Asuransi?

Octa - Senin, 13 Januari 2020 | 17:54
Tabrakan beruntun di kawasan Jalan Antasari, Jaksel (12/1/2020).
@jktinfo

Tabrakan beruntun di kawasan Jalan Antasari, Jaksel (12/1/2020).

Otofemale.id - Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Pajero, 1 motor Yamaha R15 dan 1 mobil lainnya, jadi korban pengemudi sedan Toyota Altis yang meleng.

Jadi akibat dari pengemudi beriinisial RWHS yang meleng, membuat sedan Toyota Altis yang dikemudikannya menabrak dari belakang dan Toyota Avanza yang jadi korban pertama.

Baca Juga: Sah! Nggak Jadi Rp 20 Juta, Segini Denda Pemilik Mobil di Depok yang Tak Punya Garasi

Tabrakan beruntun yang terjadi, seperti diungkapkan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar TKP-nya di kawasan Jalan Raya Antasari, Jaksel.

"Karena kurang hati-hati dan konsentrasi sehingga menabrak kendaraan Toyota Avanza yang melaju searah di depannya," ungkap AKBP Fahri Siregar yang dikutip Otofemale.id dari Ntmcpolri.info (12/1/2020).

Baca Juga: Empat Kamera Tilang Elektronik Sudah Dipasang di Jalan Tol, Ini Lokasinya

Tabrakan pertama dengan Toyota Avanza, membuat satu unit motor Yamaha R15 juga jadi korban.

"Kendaraan Toyota Avanza membuang ke kanan naik ke pembatas tengah dan secara bersamaan itu ditabrak oleh kendaraan dari arah Selatan Ke Utara," paparnya.

Baca Juga: Viral Banget! Pria Ini Apes karena Langsung Ketangkap Usai Curi Honda Jazz Gara-Gara Istrinya Ketinggalan di TKP, Begini Videonya!

Nggak cukup sampai disitu saja, sedan Toyota Altis yang masih melaju setelah menabrak Toyota Avanza dan Yamaha R15 membuat Suzuki Ertiga serta Mitsubishi Pajero ikut jadi korban.

KLAIM ASURANSI

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest