Follow Us

Sampai 10 Maret Mendatang, Nissan Datsun Kasih Diskon 45% Buat Konsumen yang Kena Banjir

Octa - Senin, 13 Januari 2020 | 22:04
Nissan Datsun tawarkan layanan khusus bagi konsumen di Jabodetabek, Serang, Karawang dan Bandung yang terdampak banjir.
Nissan

Nissan Datsun tawarkan layanan khusus bagi konsumen di Jabodetabek, Serang, Karawang dan Bandung yang terdampak banjir.

Otofemale.id - Ada diskon 35% untuk suku cadang dan 45% biaya jasa yang ditawarkan PT Nissan Motor Indonesia.Tawaran diskon dengan syarat dan ketentuan berlaku itu, untuk konsumen Nissan Datsun yang terdampak banjir.

Baca Juga: Kecelakaan Mobil yang Dialami Pebulutangkis Dunia Kento Momota Merenggut Nyawa 1 Orang, Begini Kronologinya!Seperti diketahui, tahun baru 2020 diawali dengan bencana banjir banyak wilayah.Untuk konsumen yang terdampak banjir di Jabodetabek, Serang, Karawang dan Bandung, Nissan Datsun tawarkan dukungan layanan.

Baca Juga: Supir Sedan Toyota Altis Meleng Picu Tabrakan Beruntun, Korban Bisa Klaim Asuransi?Tawaran Nissan Datsun ini berlaku sampai dengan !0 Maret 2020 mendatang.Bagi konsumen Nissan Datsun yang ingin memanfaatkan tawaran menaik ini, tinggal datang ke diler wilayah Jabodetabek, Serang, Karawang dan Bandung.

Baca Juga: Sah! Nggak Jadi Rp 20 Juta, Segini Denda Pemilik Mobil di Depok yang Tak Punya Garasi"Kami turut prihatin kepada mereka yang terkena dampak banjir dan kami berharap untuk pemulihan selekas mungkin," kata Isao Sekiguchi, Presdir PT Nissan Motor Indonesia.

Baca Juga: Viral! Pemuda Ini Kaget karena Temannya yang Nebeng Selipkan Uang Jutaan Rupiah di Berbagai Bagian dalam Mobil, Untuk Apa Ya?Lebih lanjut Isao Sekiguchi mengatakan bahwa pihaknya bersama mitra diler mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memberikan bantuan kepada pelanggan kami di daerah yang dilanda banjir. HARGA JASA TOWING

Derek Towing Mobil Gendong
http://anggaholi.blogspot.com

Derek Towing Mobil Gendong

Mobil derek atau towing, bisa jadi solusi saat pemilik butuh evakuasi mobil yang terdampak banjir.Tapi asal tahu saja, mengangkut mobil yang terdampak banjir sampai ke lokasi yang kering itu butuh biaya yang nggak sedikit.

Baca Juga: Jakarta dan Sekitarnya Terus Diguyur Hujan, Simak Tips Aman untuk Berkendara Pada Cuaca Seperti Ini, Ladies!Diakui oleh Edi yang merupakan pemilik Djaks Towing, ada faktor resiko yang jadi pertimbangan sehingga biaya towing mobil bisa lebih dari Rp 1 juta."Bukannya saya nyari keuntungan dari orang yang kena musibah.Tapi ini kan risikonya tinggi, kami juga enggak bisa sembarangan ambil," kata Edi yang dilansir Otofemale.id dari Gridoto.com.

Baca Juga: Surabaya Mulai Uji Coba Tilang Elektronik, Ada 20 Kamera Siap Membidik Pelanggar Lalu LintasJaka dari Captain Jack Indonesia mengamini apa yang dibilang oleh pemilik Djaks Towing.Makanya baik Djacks Towing maupun Captain Jack Indonesia mematok tarif jasa towing mobil terdampak banjir Rp 1,5 juta.Selain tarif, pemilik jasa towing juga nggak asal ambil order loh ya.Dengan kondisi genangan air di tempat penjemputan terlalu tinggi dan dianggap terlalu beresiko, maka orderan terpaksa ditolak.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest