Follow Us

Pengguna Skutik Honda PCX di Lumajang Ngeluh ke Pemilik Bengkel Yamaha, Jadi Begini Deh Endingnya

None - Senin, 20 Januari 2020 | 22:24
Skutik Honda PCX di booth Honda Telkomsel IIMS 2019 (ilustrasi)
octa saputra/Otofemale.id

Skutik Honda PCX di booth Honda Telkomsel IIMS 2019 (ilustrasi)

Otofemale.id - Gredek di bagian CVT, jadi hal yang dikeluhkan oleh pemilik skutik Honda PCX150.Sampai-sampai urusan geredek itu, memunculkan petisi dari pengguna skutik Honda PCX150 yang bernasib sama.

Baca Juga: Hati-Hati Berjalan di Gang Sepi, Kejadian di Jatinegara Pemotor Lakukan Pelecehan SeksualMasalah gredek pada skutik Honda PCX 150, juga dialami oleh pria bernama Chairil Anwar dari Lumajang, Jatim.Dilansir Otofemale.id dari Motorplus-online.com, pria yang akrab disapa Iril ini bikin heboh medsos dengan postingannya.

Baca Juga: Siapa yang Masih Pakai Cara Ini untuk Mematikan Motor? Hati-hati Aki Bisa Jadi Cepat Soak Lho Ladies!Bagaimana nggak bikin heboh, lah wong Iril posting foto skutik Honda PCX150 miliknya sedang dibongkar di bengkel resmi Yamaha.Ini bikin penasaran bengkel resmi Yamaha mana yang bisa terima merek lain."Yamaha Asyik Motor, tepatnya di Jalan Raya Tempeh Lumajang," jelas Iril ketika dihubungi MOTOR Plus.

Honda PCX 150 servis di bengkel resmi Yamaha Asyik Motor Lumajang
Iril

Honda PCX 150 servis di bengkel resmi Yamaha Asyik Motor Lumajang

Iril bercerita katanya ketika Honda PCX miliknya servis di bengkel resmi Yamaha pada kilometer sekitar 1.800-an.Sebelumnya Iril juga sudah servis di bengkel resmi Honda alias Ahass.

Baca Juga: Bagasi BeAT Nggak Segede Skutik Genio Meski Pakai Sasis dan Mesin yang Sama, Tanpa Ragu Dohi San Ungkap Hal Sebenarnya"Waktu servis pertama udah kerasa gredeg tapi gak parah, saya komplain ke Ahass jawabnya biasa itu mas cc besar gitu. Di Ahass cuma di bersihin doang," jelas Iril.Katanya hilang sih gredeknya, tapi pas mencapai kilometer 1.500 terasa parah lagi gredeknya.

Baca Juga: Bule Lakukan Aksi Terlarang di Jalan Raya Pakai Skutik Aerox, Polisi Bali Sampai Blusukan Buru Motor Pelaku"Pas itu saya bilangin ke temen yang punya bengkel Yamaha itu, suruh dibawa ke bengkelnya dijamin katanya, ternyata bener juga," jelas Iril lagi."Awalnya akan beli mangkuk CVT after market, tapi oleh mekaniknya tidak boleh," jelas Iril yang berteman dekat dengan yang punya dealer itu. "Katanya kalo mangkok aftermarket itu benar sih gredegnya ilang tapi ke kampas makan kataanya gitu," ungkap Iril lebih lengkap.Akhirnya, mangkuk CVT hanya dibolongin oleh teman Iril.Ketika ditanya apakah pakai mangkuk CVT Yamaha NMAX?"Kayaknya gak sama, punya Yamaha NMAX lebih kecil ukurannya tapi lebih cembung," bilangnya.

Artikel ini sudah tayang di Motoplus-online.com, judul : Kocak, Honda PCX 150 Servis di Bengkel Resmi Yamaha, Buat Ngilangin Gredek Pakai Part Yamaha NMAX?.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest