Follow Us

Bukan Hal Baru, Polisi Bekasi Ungkap Kejadian Video Viral Ban Toyota Rush Digondol Maling

Octa - Rabu, 29 Januari 2020 | 19:37
SUV Toyota Rush (ilustrasi)
Gridoto.com

SUV Toyota Rush (ilustrasi)

Otofemale.id - Ban Toyota Rush digondol maling, videonya jadi viral di medsos.Lokasi kejadian yang di Cikarang, jabar, membuat Polisi Bekasi angkat bicara.

Baca Juga: Anti Kaget, Dua Hari Lagi Tarif Tol Dalam Kota Buat Mobil Pribadi Nggak Lagi Rp 9.500 Loh YaMelalui Kasubag Humas Polres Bekasi Ipda Anwar Paur yang dilansiri Otofemale.id dari Gridoto.com, ungkapkan bahwa kejadian Toyota Rush yang bannya digondol maling itu bukan hal baru.Maksudnya kejadian maling gondol ban Toyota Rush itu sudah terjadi tahun lalu, tepatnya bulan Desember 2019.

Baca Juga: Pelat Nomor Nggak Hanya Ada Mobil, Ternyata Kunci Juga Ada Pelat Nomornya Loh"Itu kejadian video viral yang sudah lama (15 Desember 2019) baru viral sekarang. Enggak tahu siapa yang menyebarkan".

Baca Juga: Nggak Ada Lagi Rambut Lepek, 5 Sampo Ini Sanggup Atasi Kulit Kepala Berminyak

"Pemilik kendaraan juga tidak melapor saat kehilangan. Berbeda kasus kalau yang ramai di youtube itu pelaku sebanyak 3 orang kejadiannya November 2017 lalu tepatnya di Jakarta Barat," ujar Ipda Anwar Paur (29/1/2020).

Selanjutnya juga diungkapkan bahwa lokasi kejadian bukan di rest area atau kampus.

Baca Juga: Ternyata Seperti Ini Pertolongan Pertama Kalau Mobil Matik Ladies Terendam Banjir, Catat Ya!"Jadi kalau yang baru-baru ini kasusnya sampai disitu saja sehingga pelaku belum tertangkap. Kejadiannya juga bukan di Kampus itu, tapi di Mall Living Plaza Jababeka. Tapi demi keamanan kami akan melakukan penyelidikan," papar Ipda Anwar Paur.BEREDAR DARI GRUP WA

Ban belakang Toyota Rush lagi parkir, digondol maling.
kolase Otofemale.id

Ban belakang Toyota Rush lagi parkir, digondol maling.

Dari grup whatsapp, Otofemale.id dapat video Toyota Rush dijarah maling spesialis ban mobil.Memang si maling spesialis ban mobil itu, nggak menjarah semua ban yang nempel di Toyota Rush.

Baca Juga: Pengaruh Masa Kecil, Bikin Kobe Bryant Suka Koleksi Ferrari dan LamborghiniSungguh menjengkelkan, apalagi kejadian ban Toyota Rush digondol maling itu terjadi di kawasan parkir area terbuka dan kondisinya lengang.

Dalam video yang beredar, nampak Toyota Rush warna hitam dengan ban belakang sebelah kanan yang raib dari tempatnya.Maling yang menjarah ban belakang Toyota Rush bernopol B 2185 KOB, sepertinya memang sudah ahlinya.

Baca Juga: Sama-sama Kena Air, Mengapa Mobil yang Menerobos Banjir Lebih Berisiko Turun Mesin Dibandingkan dengan yang Hanya Terendam? Ini Jawabannya!Itu terlihat dari hasil kerjanya yang rapih dan tetap meninggalkan baut ban Toyota Rush yang berjumlah 5 buah.Tentunya dengan harapan, si pemilik Toyota Rush nggak perlu bingung saat harus memasang ban serep.Ibu-ibu berhijab yang mengaku sebagai pemilik mobil, dalam video itu mengungkapkan rasa kecewa terhadap keamanan di lokasi kejadian."Masa sekuritynya nggak tahu sih, orang nggak penuh banget kok," ucap ibu pemilik Toyota Rush tersebut.Artikel ini sudah tayang di Gridoto.com, judul : Viral! Komplotan Batako Putih Sikat Ban dan Pelek Mobil di Parkiran, Polisi Bilang Gini

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest