Follow Us

Bunyikan Klakson, Balita di Kota Tasikmalaya Selamat Dari Maut Akibat Terkurung Dalam Mobil

None - Senin, 03 Februari 2020 | 12:14
Bayi bunyikan klakson mobil (ilustrasi)
Youtube

Bayi bunyikan klakson mobil (ilustrasi)

Otofemale.id - Beberapa kasus balita terkurung dalam mobil, berakhir mengenaskan.Baru-baru ini, di Kota Tasikmalaya, Jabar, terjadi kasus balita yang terkurung dalam mobil (1/2/2020).

Baca Juga: Hampir 15 Tahun Jadi Supir Pribadi Hotman Paris, Sunarto Mengaku Gajinya di Atas Rata-RataBeruntung, kejadian itu tidak sampai membuat balita yang terkunci di dalam mobil meregang nyawa.Dilansir Otofemale.id dari Tribunjabar.id, nyawa balita laki-laki yang dipekirakan berusia 2 tahun itu berhasil diselamatkan karena bunyi klakson yang mengundang perhatian warga yang tengah lalu lalang.

Baca Juga: Tiap Hari Kulit Wajah Terpapar AC Mobil, Yuk Perawatan Pakai Scrub Alpukat Klakson mobil yang terparkir di Jalan KHZ Mustofa itu bunyi berkali-kali oleh si balita malang tersebut.Warga yang sedang lalu lalang terkejut ketika melihat ke dalam mobil sedan berwarna silver itu ada balita terkurung dengan kondisi mengenaskan.

Wajahnya memerah serta baju dan celana basah kuyup oleh keringat.Sejumlah ibu melontarkan kata-kata iba serta menyesalkan ulah orang tuanya yang meninggalkan anak di dalam mobil.

Baca Juga: Jangan Sampai Berjamur dan Bau! Yuk Bersihkan Karpet Mobil Ladies dengan 3 Metode Sederhana IniWarga segera membuka pintu mobil tapi ternyata terkunci.Kepanikan mulai terjadi karena si anak menangis dan tampak lemas.

Baca Juga: Mantul, Servis Mobil di 15 Diler Honda Ini Hanya Makan Waktu 60 Menit Saja Seorang warga berinisiatif membuka lis karet kaca depan kiri, bermaksud membuka rangkaian kunci.

Warga lainnya menyarankan kaca dipecahkan saja karena khawatir keselamatan anak.

Namun untung tak lama pemilik sedan yang juga ayah si balita malang itu datang dan segera membuka pintu mobil.Ia langsung meraih anaknya keluar.

Baca Juga: Polisi Bekasi Sukses Tangkap Maling Spesialis Ban Mobil, Ngakunya Bekerja SoloWarga pun lega dan ada yang membawakan air mineral dan kemudian kondisi si anak pun membaik.Ibu kandung balita malang itu, mengatakan, anaknya terpaksa ditinggal karena saat hendak keluar mobil sedang tertidur.

Baca Juga: Takimen Beli Ignis Bisa Jalan-Jalan ke Jepang Gratis, Berikut Ini Daftar Pemenang Program Gempita Dari Suzuki"Jadi kami tinggalkan di dalam mobil," katanya.Mesin mobil dalam keadaan mati sehingga udara panas pun langsung menyergap kabin mobil.

Seorang saksi mata, Nova (30), mengatakan, balita laki-laki itu diduga terkurung cukup lama dan kepanasan hingga pakaiannya basah oleh keringat dan mukanya memerah."Tampaknya cukup lama terkurung. Untung ada petugas parkir yang mengetahui pemilik mobil sedang belanja, dan segera memberi tahu. Kalau tidak diketahui kemungkinan kaca jendela mobil akan dipecahkan, untuk menyelamatkan anak," ujar Nova.Artikel ini sudah tayang di tribunjabar.id, judul : Balita Terkunci di Mobil Hingga Berkeringat, Mukanya Merah di KHZ Mustofa Tasik, Warga Kaget

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest