Follow Us

Warna Lipstik Ala-Ala Cewek Korea Bakal Jadi Trend 2020, Ini Pilihan Produknya

None - Senin, 03 Februari 2020 | 22:00
Trend warna lipstik 2020
gaspedalliving.com

Trend warna lipstik 2020

Otofemale.id - Lipstik dengan hasil finishing semi matte, diperkirakan bakal jadi trend 2020.Asal ladies tahu saja, dilansir Otofemale.id dari Stylo.ID bahwa warna semi matte ini bisa bikin tampilanmu ala-ala cewek Korea.

Baca Juga: Tiap Hari Kulit Wajah Terpapar AC Mobil, Yuk Perawatan Pakai Scrub Alpukat Kalau memang belum punya, mungkin saat ini jadi waktu yang pas untuk memilikinya.Berikut ini rekomendasi lipstik dengan hasil finishing semi matte.

Innisfree Real Fit Velvet Lipstick

Innisfree Real Fit Velvet Lipstick Rp.152.000.
Instagram.com/innisfreeindonesia

Innisfree Real Fit Velvet Lipstick Rp.152.000.

Penasaran bibir cantik artis Korea yang merona? kini hadir di Indonesia berbagai macam pilihan lipstik semi matte yang dipakai idolamu salah satunya Innisfree.

Innisfree menciptakan Real Fit Velvet Lipstik memiliki banyak range warna yang berani dan terang membuat wajah kita tampak lebih cerah.

Baca Juga: Kurangi Konsumsi Roti, Ahli Gizi Ungkap 5 Fakta Ada Dampak Kurang Baik Untuk KesehatanTeksturnya yang velvety dipadu genggaman stick yang sempurna warna intens langsung terlihat dalam sekali swipe.Mamonde True Color Lipstick

Mamonde True Color Lip Stick Rp.195.000.
Instagram.com/mamondeindonesia

Mamonde True Color Lip Stick Rp.195.000.

Brand makeup korea yang baru hadir di Indonesia beberapa bulan belakangan ini juga tak mau kalah bersaing menghadirkan lipstik yang trendi.True Color Lipstick ini memiliki finish semi mate yang dapat melembabkan bibir dan memberikan rona bibir yang lebih sehat dan sedikit glossy.

Tersedia dalam puluhan warna pilih sesuai seleramu, bisa bikin tampil cantik seperti Park Shin Hye, Brand Ambassador Mamonde.The Face Shop Moisture Touch Lipstick

The Face Shop Moisture Touch Lipstick, Rp.150.000.
Instagram.com/thefaceshopid

The Face Shop Moisture Touch Lipstick, Rp.150.000.

Last but not least, brand makeup yang sudah lama berada di Indonesia ini hadir dengan inovasi lipstik semi matte dengan warna yang intens dan tahan lama.Memiliki puluhan range warna yang bold, lipstik semi matte The Face Shop ini cocok untuk menemani aktivitasmu sehari-hari dan acara spesial.Lipstik semi matte dari The Face Shop sangat cocok untuk yang ingin jarang pakai lip balm dan malas touch up.Artikel ini sudah tayang di Stylo.ID, judul : Tren Makeup 2020 : Rekomendasi Lipstik Semi Matte ala Cewek Korea

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest