Follow Us

Ampuh Bikin Rambut Berkilau Alami Seperti Habis ke Salon, Meski Tiap Hari Naik Motor

None - Kamis, 20 Februari 2020 | 19:47
Rambut tetap berkilau meski ladies naik motor tiap hari. (ilustrasi).
motorbikewriter.com

Rambut tetap berkilau meski ladies naik motor tiap hari. (ilustrasi).

Otofemale.id - Naik motor tiap hari, bukan berarti ladies nggak bisa punya rambut berkilau alami.Sering ke salon? Waduh kalau sering ke salon, memang rambut jadi berkilau tapi ada efek sampingnya.

Baca Juga: Rentan Jadi Korban Penipuan, Ladies Seharusnya Lakukan Ini Sebelum Beli MobilEfek samping yang dimaksud, seringsering ke salon juga bikin dompet bobol.Otofemale.id melansir dari Cewekbanget.id, enggak perlu habiskan uang setiap kali pengin rambut berkilau.

Baca Juga: Pilihan Foundation Andalan MUA, Bikin Make Up Anti Luntur dan Tahan LamaLakukan 5 cara cepat ini, bakal ampuh bikin rambut berkilau alami seperti habis dari salon.1. Bilas rambut dengan air dingin Sesimpel membilas rambut kita dengan air dingin bisa membuat rambut jadi terlihat lebih berkilau, lho!

Air dingin akan membuat kutikula rambut menjadi lebih lembut dan lurus, mengunci kelembapan, sehingga memberikan kesan rambut yang lebih berkilau.2. Coba pakai minyak alami Untuk hasil kilau alami dan sekaligus untuk melembapkan rambut, kita bisa gunakan minyak alami seperti minyak jojoba, minyak kelapa, atau minyak zaitun, lho!.

Baca Juga: Bukan Hanya Bisa Atasi Bibir Kering dan Pecah Akibat Terpapar Dinginnya AC Mobil, Ini Fungsi Lain Lip BalmTinggal teteskan sedikit di ujung rambut dan usap secara menyeluruh untuk tersebar ke seluruh batang rambut.Kita juga bisa jadikan minyak alami ini sebagai masker rambut biar rambut makin berkilau dan lembut!

Baca Juga: Rekomendasi Hair Tonic Untuk Perawatan Rambut Harian, Pas Banget Buat Ladies yang Naik Motor3. Jangan gunakan hair dryer dan catokan terlalu sering Panas dari hair dryer dan catokan akan membuat rambut kita cepat kering.Kalau kering, rambut bukan cuma bakalan gampang patah, tapi bakalan kelihatan sangat kusam dan terlihat seperti rambut mati.

Usahakan untuk setidaknya jauh dari alat styling seminggu sekali biar rambut kita bisa istirahat!4. Jangan lupa heat protectant Kalau memang enggak bisa hidup tanpa hair dryer atau catokan, pastikan kita selalu menggunakan heat protectant sebelum rambut terkena panas.

Baca Juga: Nyetir Sendiri ke Acara Kondangan, Bebas Ribet dan Kusut Dengan Contekan 5 Outfit Hijab Celana IniHeat protectant juga membuat rambut terlindungi dari sinar matahari, polusi, dan radikal bebas yang bikin kesehatan rambut bakalan makin buruk dan menghilangkan kilau alami rambut!5. Tingkatkan asupan omega dalam tubuh Makanan tinggi omega 3 dan omega 6, seperti ikan, alpukat, dan tahu putih ternyata sangat berpengaruh pada kesehatan dan kilau rambut kita.Ini karena omega 3 dan omega 6 ternyata bisa membuat pertumbuhan rambut menjadi lebih kuat dan lembap sepanjang hari.

Artikel ini sudah tayang di Cewekbanget.id, judul : Kayak Habis dari Salon, ini 5 Cara Cepat Bikin Rambut Berkilau Alami

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest