Follow Us

Gelar NMAX Jingle Competition 2020, Ini Syarat dan Ketentuan Buat Calon Peserta

Kartika Afriyani - Kamis, 05 Maret 2020 | 20:02
Yamaha All New NMAX Connected/ABS sudah bisa inden di dealer, segini tanda jadinya
Harry/Gridoto.com

Yamaha All New NMAX Connected/ABS sudah bisa inden di dealer, segini tanda jadinya

Otofemale.id - Mengulang sukses Lexi Jingle Competition tahun lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bikin lagi kompetisi yang sama.Berkolaborasi dengan PT Yamaha Music Indonesia Distributor (YMID), kompetisi ini diberi label NMAX Jingle Competition 2020.

Baca Juga: Malah Bisa Bikin Masalah, Motoran Tiap Hari Nggak Perlu Lebay Lakukan 5 Perawatan Muka Ini"YIMM dan YMID semakin Connected dengan semangat 'Two Yamahas, One Passion' melalui program NMAX Jingle Competition 2020.Kami berharap melalui NMAX Jingle Competition 2020 ini dapat mencetak lebih banyak artis bertalenta di masa yang akan datang," kata Minoro Morimoto, Presiden Direktur YIMM.

Baca Juga: Biarkan Boncenger Nggak Pakai Helm, Ladies Bisa Dipenjara 1 Bulan LohUntuk mengikuti NMAX Jingle Competition 2020, ada beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh calon peserta.Diantaranya seperti lirik dan lagu yang dibuatkan video kreatif, harus bertemakan "YES, WE ARE CONNECTED".

Lagu yang dibuat calon peserta NMAX Jingle Compettition 2020, wajib menyertakan lirik "Yamaha, All New NMAX, Connected, Y-Connect, Kebanggaan Indonesia".Adapun durasi yang jadi syarat adalah nggak lebih alias maksimum 2 menit.

Baca Juga: Nggak Hanya Sein Kiri Belok Kanan, Masih Ada 5 Hal Lain yang Membahayakan Sering Dilakukan Emak-Emak Saat Kendarai Motor Oleh karena kompetisi ini merupakan kolaborasi duo Yamaha (YIMM dan YMID), maka wajib pakai alat musik Yamaha.Video kreatif dari jingle yang dibuat calon peserta, diposting ke Instagram atau Youtube mulai 1 Maret-1 Juni 2020.

Baca Juga: Terbaru! Daftar Harga Skutik 150cc, Masih Ada yang Rp 23 Jutaan LohPostingan video jingle di medsos, ditunggu sampai pukul 23.59 WIB (1 Juni 2020).Jangan lupa untuk mention dan follow @yamahaindonesia & @yamahamusikid serta subscribe Youtube Channel Yamaha Motor Indonesia & Yamaha Musik ID.

Caption video kudu menarik ya, dengan hashtag #NMAXjinglecompetition #connected2yamaha #kebanggaanindonesia.Penting banget untuk diketahui calon peserta bahwa pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.

Baca Juga: Jennifer Jill Kesal Kena Tipu Oknum Ojol Sampai Rp 20 Juta, Ajun Perwira Santai: 'Entar Aku Transfer'Pemenang NMAX Jingle Competition 2020 akan diumumkan pada akhir Bulan Juni 2020 dan seluruh hasil karya menjadi milik YIMM.Buat kalian yang maun tanya lebih lanjut, bisa via email nmaxjinglecompetition@yamaha-motor.co.id.

Baca Juga: Bikin Bergidik, Ular Piton Santuy Sembunyi di Dalam Bodi Skutik Honda BeAT dan Yamaha NMAXBERHADIAH YAMAHA NMAX NMAX Jingle Competition 2020 bagi-bagi hadiah yang cukup menggiurkan bagi para pemenang.Ada satu unit skutik All New Yamaha NMAX dan 2 unit Lexi.

Selain skutik-skutik dari keluarga MAXI Yamaha, NMAX jingle Competition 2020 juga siapkan produk-produk dari YMID.Diantaranya adalah Yamaha Pacifica PAC-611 VFM, Yamaha THR-1011 Guitar Amplifier dan Yamaha Sonogenic SHS-500.Nggak cukup sampai disitu saja, ada hadiah uang tunai jutaan rupiah bagi 3 Juara Harapan di NMAX Jingle Competition 2020.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest