Follow Us

Beredar Kabar Driver Ojol yang Ditabrak Cewek SMA Pakai Range Rover Tewas, Polisi Tegaskan Hal Ini

Kartika Afriyani - Kamis, 05 Maret 2020 | 21:21
Siswi SMA pakai Range Rover putih tabrak ojol di Jalan Kaliurang, Yogyakarta.
Tribunnews.com

Siswi SMA pakai Range Rover putih tabrak ojol di Jalan Kaliurang, Yogyakarta.

Otofemale.id - Sempat beredar kabar, driver ojol yang ditabrak cewek kemudikan Range Rover putih tewas seteah dibawa ke RS Sardjito.

Dilansir Otofemale.id dari Kompas.com, kabar itu langsung dibantah oleh Kasat Lantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko.

Baca Juga: Bersihkan Bekas Tetesan Air Hujan di Bodi Mobil, Pakai Lap Chamois Atau Microfiber?

Ditegaskan AKP Mega Tetuko bahwa, narasi yang menyebutkan korban dikabarkan meninggal dunia adalah berita bohong alias tidak benar.

Terkait lanjutan kasus tabrakan itu, AKP Mega Tetuko menyatakan sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca Juga: Jangan Lagi Malas Cek Tekanan Angin Ban Kalau Tak Mau Bahaya-bahaya Ini Mengintai!

"Iya benar (kejadian tabrakan). Sudah diselesaikan kedua belah pihak, dan untuk pengendara roda dua mengalami luka ringan," kata AKP Mega Tetuko.

Insiden tabrakan antara ojek online dan siswi SMA terjadi di Jalan Kaliurang Km5, Sleman, Yogyakarta pada Selasa (3/3/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Tabrakan terjadi antara SUV mewah Range Rover putih dengan motor yang dikendarai ojol cewek.Pengemudi Range Rover tersebut berinisal CKD, dan masih berstatus pelajar dan sedangkan korbannya berinisial N.

Baca Juga: Biar Tambah Sayang, Yuk Kenalan Dengan Istilah Mobil SUV, MPV, Hatchback, Citycar, dan LCGCKronologi dari kecelakaan itu bermula dari Range Rover bernomor polisi D 1*** AFD tersebut, melaju dari arah utara ke selatan.Sesaat sebelum kejadian, imbuhnya, dari arah Barat melaju kendaraan sepeda motor bernomor polisi AB 5*** AA yang berjalan menyeberang dari Barat ke Timur bermaksud ke arah Selatan.

Baca Juga: Cewek SMA Pakai Range Rover Putih Tabrak Ojol di Kaliurang, Polisi : Sudah Miliki SIM"Karena jarak terlalu dekat pengemudi dan pengendara kendaraan sama-sama tidak dapat menghindar," papar AKP Mega Tetuko.Korban kecelakaan yang tidak lain adalah pengendara ojek online, kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sardjito untuk mendapatkan penanganan.

Sementara pengemudi Range Rover yang siswi SMA itu dikatakan sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM)."Masih siswi SMA, tapi sudah (memiliki SIM), yang bersangkutan ada SIM," tutup AKP Mega Tetuko.

Baca Juga: Kena 3 pasal Sekaligus, Pelaku TikTok Suling Sakti Spongebob Pakai Mobil di Yogyakarta Didenda Belasan Juta RupiahVIRAL DI MEDSOSRange Rover warna putih yang dikemudikan cewek SMA, tabrak ojol.Video kejadian di kawasan Jalan Kaliurang itu, viral di medsos.Dari video yang diposting akun @black__valley1, ada suara seorang pria yang menyebutkan kalau ojol yang ditabrak Range Rover itu adalah seorang perempuan."Kecelakaan di Jalan Kaliurang, eee..Gojek cewek, Gojek cewek ditabrak mobil ini.Mungkin bisa bantu hubungi ambulan," begitu kata pria dalam video yang diposting di medsos.

Source : Kompas.com

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest