Follow Us

Virus Corona Masuk Indonesia, Pakai 3 Dasar Ini Dyandra Promosindo Tetap Gelar IIMS 2020

Kartika Afriyani - Senin, 09 Maret 2020 | 16:35
Booth Suzuki di Telkomsel IIMS 2019
octa saputra/Otofemale.id

Booth Suzuki di Telkomsel IIMS 2019

Otofemale.id - Banyak perhelatan dunia yang jadwalnya mundur atau bahkan terpaksa dibatalkan, gegara virus corona.

Di saat virus corona sudah masuk ke Indonesia, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 menyatakan bahwa pameran akan tetap berjalan.

Baca Juga: Koleksi Mobil Klasik, Raffi Ahmad Beli Moris Mini Mark I Milik Andre Taulany Lebih Mahal Dari Harga Xpander Cross?

Setidaknya ada 3 dasar yang dipakai PT Dyandra Promosindo dalam kondisi tetap menjalankan pameran dalam kondisi kasus virus corona di Indonesia.

PT Dyandra Promosindo akan meningkatkan kewaspadaan terhadap virus Corona atas dasar keamanan, keselamatan, dan kesehatan sebagai faktor utama dengan mengikuti keputusan resmi dari pemerintah maupun pihak-pihak yang memiliki otoritas.

Baca Juga: Biaya Bikin SIM Nggak Naik, Tapi Ada Tambahan Tes Psikologi yang Nggak Gratis

PROGRAM TRADE IN

Pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2020, akan digelar bulan April mendatang (9-19/4/2020).Seperti biasanya, pameran otomotif garapan PT Dyandra Promosindo yang akan digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ini selalu ada hal baru.

Salah satunya adalah IIMS Trade-in Festival yang berikan kemudahan pengunjung yang ingin menukar mobil lamanya dengan yang baru.Program baru ini tentunya jadi sangat menarik, mengingat IIMS 2020 penyelenggaraannya menjelang lebaran.

Baca Juga: Bersihkan Bekas Tetesan Air Hujan di Bodi Mobil, Pakai Lap Chamois Atau Microfiber?Pihak penyelenggara dalam hal ini PT Dyandra Promosindo, memastikan program IIMS Trade-in Festival digelar dengan cara yang mudah dan fair."Kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pengunjung dan peserta.Pada IIMS 2020, kami menawarkan berbagai kejutan baru yang menarik dengan basis otomotif tentunya.IIMS 2020 merupakan one-stop destination bagi para penggemar otomotif.Pagelaran ini menyajikan pameran berbagai kendaraan darat dan laut, atraksi, hiburan, edukasi, jual-beli, dan banyak lagi," papar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest