Follow Us

Bukti Suzuki XL7 Diminati Konsumen, Baru Sebulan Launching Sudah Lampaui Target Pemesanan

Kartika Afriyani - Rabu, 11 Maret 2020 | 21:39
SUV compact SUzuki XL7
Suzuki

SUV compact SUzuki XL7

Otofemale.id - SUV compact Suzuki XL7 yang baru dirilis Februari 2020 lalu, dapat respon positif dari konsumen Indonesia.

Itu terbukti dari pemesanan yang sudah melampaui target dari PT Suzuki Indomobil Sales.

Jadi untuk SUV compact Suzuki XL7, target pemesanan yang ditetapkan adalah 2.000 unit.

Tercatat pada bulan Februari 2020, pemesanan terhadap Suzuki XL7 sebanyak 1.395 unit.

Dan per tanggal 9 bulan Maret, sudah ada pemesanan sebanyak 606 unit.

Nah kalau ditotal, sudah ada pemesanan terhadap Suzuki XL7 sebanyak 2001 unit.

"Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat yang telah memilih SUV terbaru kami, Suzuki XL7.

Bahkan belum satu bulan sejak diluncurkan, XL7 telah berhasil mencapai target yaitu 2.000 unit setiap bulannya.

Tentunya, kami berharap angka penjualan Suzuki XL7 terus meningkat hingga mencapai target kami yaitu 20% market share selama tahun 2020.

Pencapaian angka penjualan ini memotivasi kami untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk dan pelayanan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," kata Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

HARGA SUZUKI XL7

Suzuki menambah daftar pilihan mobil jenis SUV, dengan menghadirkan Suzuki XL7.Mau tahu pilihan sebelumnya? Ada Suzuki New SX4 S-Cross yang harganya Rp 291 juta untuk yang transmisi manual dan Rp 304 juta untuk yang matik.

Untuk Suzuki XL7 yang pakai mesin 1.500cc, SIS hadirkan dalam 3 pilihan varian (Zeta, Beta dan Alpha).Harga Suzuki XL7 paling murah adanya di varian Zeta, yakni Rp 230 juta (M/T) dan Rp 240,5 juta (A/T).Sedangkan di kelas menengah, ada Suzuki XL7 Beta yang harganya Rp 246,5 juta (M/T) dan Rp 257 juta (A/T).Lalu harga Suzuki XL7 termahal ada di varian Alpha, Rp 256,5 juta (M/T) dan Rp 267 juta (A/T).Khusus untuk varian termahal dari Suzuki XL7 Beta dan Alpha, sudah dilengkapi dengan 11 fitur safety.Dari mulai ABS (anti-lock braking system) dan EBD (Electronic Brake-force Distribution) pada sistem pengereman.

Lalu ada Rear Parking Sensor, Rear Camera, Dual SRS Airbags, Isofix Child Seat Anchorage, Immobilizer, Childproof Door Lock, Side Impact Beam, Security Alarm, Electric Stability Programme dan Hill Hold Control.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest