Follow Us

Kendarai Skutik Lebih Disarankan Pakai Sneakers Ketimbang Sendal, Ini 4 Pilihannya yang Bakal Nge-Trend

Kartika Afriyani - Jumat, 20 Maret 2020 | 20:08
Ketimbang pakai sandal, mending kendarai motor pakai sneakers.
header_helloadamsfamily . com

Ketimbang pakai sandal, mending kendarai motor pakai sneakers.

Otofemale.id - Ladies kudu hindari penggunaan alas kaki yang terbuka, saat kendarai skutik.Contohnya sandal, nggak bisa melindungi kaki secara optimal dari bahaya berkendara seperti bahaya terkena knalpot hingga lecet akibat kecelakaan.

Baca Juga: Pakai 5 Bahan Dari Dapur Ini Bau Badan Sirna, Tetap Pede Meski Abis Kepanasan di Jalan

Belum lagi efek kulit kaki yang jadi belangkarena terpapar sinar matahari.Lebih baik ladies pakai sneakers saat kendarai skutik, dijamin tetap trendy dan stylish.

Baca Juga: Pilihan Hair Mist Lokal, Rambut Tetap Wangi Meski Tiap Hari Motoran Nggak hanya itu saja, tahun ini sneakers banyak diminati pecinta fasion.Otofemale.id melansir dari Cewekbanget.id, ada 4 pilihan sneakers yang bakal jadi tren di tahun 2020.

1. Bold color sneakers

Bold sneakers
shopakira.com

Bold sneakers

Mau punya statement sneakers? Ladies bisa miliki sneakers dengan warna bold yang bakalan ngetren di tahun 2020 ini, kok!.

Baca Juga: Update Terbaru Skutik Honda 110cc, Harga Mulai Rp 16 JutaanWarna bold yang bisa ladies pilih adalah warna-warna cerah yang menggambarkan matahari, seperti merah, oranye, dan kuning yang mencolok!.2. Velcro sneakers

Velcro sneakers
rankandstyle.com

Velcro sneakers

Tren dari tahun 70-90an kembali lagi, begitu juga dalam tren sneakers tahun 2020 ini!Buktinya, velcro sneakers dengan straps besar balik lagi di tahun ini, lho!Nggak perlu malu pakainya, ladies bisa padukan dengan fashion item apapun biar kelihatan kekinian, kok.3. Masih punya platform sneakers yang ngetren di awal dekade 2010an? Jangan dibuang, karena tren platform sneakers balik lagi!Tren ini memang keren banget buat ladies yang pendek, selama model sneakers yang ladies cari enggak terlalu besar, biar enggak timpang dengan tubuh mungil ladies.Oh ya, feel free untuk bereksperimen dengan tinggi platform sneakers yang di atas 7 sentimeter, ya!4. Super chunky sneakers

Super chunky sneakers
dhgate.com

Super chunky sneakers

Ladies memang mesti berpisah sama ugly sneakers untuk menyambut kedatangan super chunky sneakers yang lebih besar lagi!Tren ugly sneakers untungnya belum mati di tahun 2020, bahkan dimodifikasi lebih keren lagi biar gaya street style ladies enggak boring.Super chunky sneakers sekarang bakalan punya platform yang lebih tinggi dan ukuran yang jauh lebih besar, jadi siap-siap mencuri perhatian semua orang, deh!

Source : Cewekbanget.id

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest