Follow Us

Di Rumah Aja, Ini 8 Film Balap Mobil yang Rekomen Banget Buat Kamu

Kartika Afriyani - Kamis, 09 April 2020 | 14:33
Pilihan film balap mobil saat di rumah aja.
kolase Otofemale.id

Pilihan film balap mobil saat di rumah aja.

Otofemale.id - Nonton film, saat di rumah aja jadi salah satu yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bosen.Soal nontonnya bisa lewat streaming, tapi ladies pastikan untuk memilih link yang legal.

Baca Juga: Jadi Primadona Lady Biker, Contek Inspirasi Simple Look Dengan Kaos Anak Artis IniDunia otomotif khususnya mobil, punya pilihan film yang seru untuk ditonton saat di rumah aja.Salah satu film yang keren dan banyak yang suka adalah The Fast and The Furious yang sekuelnya sampai ada 8.

Baca Juga: Lunas, Begini Cara Komedian Abdel Sumbangkan Rp 42 Juta Hasil Lelang Vespa Kesayangannya Sesungguhnya nggak hanya The Fast and The Furious saja film balap mobil yang seru utnuk di tonton.Penasaran? Berikut ini 8 film balap mobil yang bisa jadi pengusir bosen saat di rumah aja.

1. Ford V FerrariFilm ini dibintangi oleh Christian Bale (Ken Miles) dan Matt Damon (Carrol Shelby). Diangkat dari kisah nyata perusahaan Ford Motor Company untuk mengalahkan pesaingnya, Ferrari, dalam menciptakan mobil tercepat, dan memenangkan ajang perlombaan Le Mans.

Baca Juga: Wagub Baru DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria Simpan 2 Mobil Pintu Geser di GarasiSelain itu, Film ini juga dilengkapi dengan sentuhan drama yang penuh emosi serta humor yang terinspirasi dsri kisah persahabatan Shelby dan Miles.2. RushBagi ladies penggemar balapan jet darat Formula 1, Rush jadi film yang wajib toton.Rush merupakan film kisah persaingan 2 pebalap Formula 1 yang melegenda.

Baca Juga: Menangis Saat Tahu Uang yang Diberikannya Ke Driver Ojol Berguna untuk Bayar Kontrakan, Nikita Mirzani: 'Hati Gua Terlalu Gampang Retak'Kedua pebalap itu adalah Nikki Lauda dari Austria yang saat itu jadi pebalap tim Ferrari dan James Hunt dari Inggris andalan dari tim McLaren.Persaingan Nikki Lauda dan James Hunt yang melegenda itu, terjadi di musim balap Formula 1 1976.

3. Shuto Kousoku Trial (Megalopolis Expressway Trial)Shuto Kousoku Trial merupakan film balap Jepang yang memiliki 6 seri, seri pertama dirilis pada tahun 1988. Film ini menceritakan tentang pembalap jalanan Jepang yang ditantang untuk bisa memecahkan rekor kecepatan memacu mobil di lintasan balap yang kini dipegang oleh pembalap F1. Namun, untuk memecahkan rekor tersebut tidak mudah, karena track yang dipilih adalah jalan Tol Shuto yang terkenal dengan ‘Kurva Setan’.

Baca Juga: Kalah dengan Denny Cagur Saat Perebutkan Mobil Klasik Raffi Ahmad, Kini Baim Wong Justru Ungkap Rasa Syukurnya, Terhalang Restu Paula?4. SennaIni wajib tonton buat ladies yang senang banget dengan balapan Formula 1.

Senna ini merupakan dokumenter kehidupan sampai meninggalnya pebalap Formula 1 asal Brazil, Ayrton Senna.

Sedikit sejarah tentang Ayrton Senna, bersama Tim McLaren pernah 3 kali juara dunia Formula 1 (1988, 1990 dan 1991).

Ayrton Senna alami kecelakaan fatal pada 1994 di Sirkuit San Marion yang membuatnya meninggal dunia.

5. CarsFilm Cars menjadi salah satu film animasi tentang berbagai jenis mobil antropomorfis. Ceritanya tentang Lightning McQueen (Owen Wilson), yang harus melakukan perjalanan untuk sampai ke pertandingan final Piston Cup Championship di Californalia. Dalam perjalanan tersebut, McQueen mendapat pelajaran bahwa dalam hidup ada hal yang lebih penting dari ketenaran, sponsor dan piala kemenangan.

Baca Juga: Kerja di Rumah Karaoke, Jennifer Dun Blak-blakan Terima Mobil Mewah Ini dari Tersangka Wawan6. Days of ThunderDays of Thunder merupakan film balapan terbaik di eranya. Film ini dirilis pada tahun 1990 dan dibintangi oleh Tom Cruise. Menceritakan tentang dua pembalap NASCAR yang menjalin kedekatannya ketika keduanya sama-sama harus dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan yang mereka alami saat di lintasan balapan.

7. Need For SpeedFilm ini memang diadaptasi dari game balap paling populer yaitu Need for Speed. Film ini bercerita tentang pembalap jalanan yang harus masuk penjara karena dituduh melakukan pembunuhan. Setelah keluar dari penjara, ia ingin membalaskan dendam dengan menantang musuhnya untuk balapan dengan taruhan mobil seharga juataan dolar.8. Initial DInitial D merupakan hasil adaptasi dari serial manga Jepang dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang Takumi Fujiwara yang merupakan seorang pengantar tahu hasil produksi ayahnya sendiri. Buat penyuka kompetisi mobil ngesot alias drifting, paham banget deh film ini.

Source : Kompas.com

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest