Follow Us

Di Rumah Aja, Pecinta Vespa Indonesia Bisa Dapetin Merchandise Resmi Fila x Vespa

Kartika Afriyani - Rabu, 15 April 2020 | 15:29
PT Piaggio Indonesia bikin kompetisi di rumah aja.
Vespa

PT Piaggio Indonesia bikin kompetisi di rumah aja.

Otofemale.id - Gara-gara Covid-19, segala bentuk aktifitas seperti belajar dan bekerja diimbau untuk dilakukan di rumah aja.Sehingga banyak masyarakat Indonesia yang menghabiskan waktu di rumah sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona.

Baca Juga: Pemotor Wajib Pakai Sarung Tangan Selama PSBB, Beli Baru Perhatikan 5 Hal Ini Namun kalau kelamaan di rumah tentunya rasa bosan akan muncul karena enggak bisa pergi liburan atau sekedar main sama teman.Segala cara sudah dilakuin untuk menghilangkan rasa bosan di rumah aja, seperti nonton film, belajar masak, hingga nyuci kendaraan sendiri.

Baca Juga: Jelang Aturan PSBB Jabar, di Depok nggak Hanya Fly Over UI yang Dijaga Polisi Tapi rasa jenuh di rumah aja akan kembali lagi seperti halnya boomerang.Meski kejenuhan terus menghantui selama masa physical distancing ini, tapi semangat dalam masa karantina melawan Covid-19 nggak boleh hilang.

PT Piaggio Indonesia punya cara asyik untuk mengembalikan semangat ladies yang sedang melakukan physical distancing di rumah aja.Para pecinta Vespa diajak untuk mengikuti kompetisi konten digital atau Digital COntent Competition (DCC) yang bertemakan "Live More at Home".

Baca Juga: Sepele, Tapi Aturan PSBB Ini yang Paling Banyak Dilanggar Pengendara di JakartaKompetisi ini bertujuan untuk mengajak pecinta Vespa Tanah Air untuk tetap semangat dan aktif melakukan kegiatan yang menyenangkan di rumah bersama Vespa kesayangan. Para pecinta Vespa bisa menceritakan dan membagikan ragam aktivitasnya bersama Vespa kesayangan melalui unggahan foto beserta caption ke akun Instagram dengan menggunakan tagar #LiveMoreAtHome dan #DiRumahAjaBarengVespa.

Baca Juga: Pemotor Boleh Boncengan Selama PSBB di Jakarta Asal Lakukan Hal ini, Kebangetan Kalau Masih MelanggarKegiatan ini sekaligus ingin mengajak para pecinta Vespa untuk mengisi sosial media dengan konten-konten positif dan kreatif di tengah wabah Corona yang mengkhawatirkan.Contoh kontennya bisa saat berolahraga atau bekerja di rumah sambil ditemani Vespa kesayangan, bisa juga ladies yang sedang merawat Vespa kesayangan di rumah.

Selain memberikan konten yang positif, 15 peserta terpilih dengan konten yang paling menarik akan mendapatkan hadiah menarik yaitu Merchandise resmi Fila x Vespa. Pemenang akan diumumkan setiap hari Senin di Instagram Story @vespa_ind .Tertarik untuk mengikuti kompetinya?

Baca Juga: Jadi Primadona Lady Biker, Contek Inspirasi Simple Look Dengan Kaos Anak Artis IniBerikut mekanisme kompetisi konten digital "Live More at Home":1. Follow akun Instagram @vespa_ind2. Buat karya kreatif dalam bentuk foto dan tulis caption tentang aktivitas Anda saat di rumah bersama Vespa3. Tag @vespa_ind dan 3 teman ladies4. Sertakan tagar #LiveMoreAtHome dan #DiRumahAjaBarengVespa di caption unggahan.5. Unggah di InstagramKeseluruhan kompetisi ini merupakan bagian dari komitmen PT Piaggio Indonesia untuk tetap menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para pelanggan secara virtual di tengah wabah Covid-19.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest