Follow Us

Di Rumah Aja, Yuk Lakukan 4 Hal Sederhana Ini Untuk Wajah Awet Muda

Kartika Afriyani - Kamis, 23 April 2020 | 22:35
Wajah kelihatan awet muda, jadi dambaan ladies.
@lightyears81

Wajah kelihatan awet muda, jadi dambaan ladies.

Otofemale.id - Hayo ngaku, ladies pasti mendambakan wajah yang kelihatan awet muda.

Stress saat kena macet saat kendarai mobil, salah satu pemicu penuaan dini pada kulit wajah.

Penyebab lainnya bisa akibat paparan sinar matahari, kesalahan dalam menggunakan produk skincare, hingga asap rokok.

For example soal penuaan dini yah, seperti munculnya bintik hitam pada wajah, garis-garis halus, kerutan di sudut luar mata, pipi yang kendur, hingga keriput.

Supaya terhindar dari masalah penuaan dini dan memiliki wajah yang awet muda ladies harus rajin merawat kulit wajah.

Merawat wajah agar mendapatkan kulit tampak awet muda enggak sulit dan siapapun bisa melakukannya asalkan konsisten dan memakai produk skincare yang tepat.

Otofemale.id melansir Stylo.ID, berikut cara mendapatkan wajah awet muda selama di rumah aja.1. Menghapus Makeup Setiap Malam Sebelum TidurJangan pernah lupakan kebiasaan sederhana ini agar wajah kamu tetap bisa melakukan regenerasi kulit dengan baik.Jika kamu melupakan kebiasaan ini, wajah akan menimbulkan komedo jerawat dan infeksi wajah lainnya.Jadikanlah kebiasaan menghapus makeup menjadi rutinitas utama sebelum tidur di malam hari meskipun kamu di rumah aja.2. Bersihkan Wajah dengan Cara yang TepatBersihkanlah wajah sesuai dengan jenis kulit kamu.Jika jenis kulit kamu berminyak, maka pilihlah pembersih muka yang khusus untuk kulit berminyak dan sebaliknya.

Hal ini penting dilakukan agar kandungan dalam pembersih muka dapat terserap dengan baik di kulitmu.3. Gunakan SerumIni adalah tips yang sering dibagikan oleh para beauty junkies dan juga merupakan perawatan dari Korea dan Asia.Dengan menggunakan serum secara rutin setelah mencuci muka akan membuat wajahmu terhidrasi dan juga kencang.4. Eye Cream adalah WajibDaerah sekitar mata mempunyai kulit yang lebih tipis dan kering, sehingga akan rentan dengan keriput.Untuk itu penggunaan eyecream dapat membantu mengatasi hal tersebut dan membuat area sekitar mata lembap dan tidak kering.Gunakan krim mata pada siang hari dan malam hari.

Source : Stylo.ID

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest