Follow Us

Ngabuburit di Rumah Aja, Samarkan Bekas Jerawat dan Kulit Kusam Dengan Rangkaian Skincare Niacinamide

Kartika Afriyani - Selasa, 28 April 2020 | 15:25
Samarkan Bekas Jerawat dan Kulit Wajah yang Kusam Dengan Rangkaian Skincare Niacinamide
wellandgood.com

Samarkan Bekas Jerawat dan Kulit Wajah yang Kusam Dengan Rangkaian Skincare Niacinamide

Otofemale.id - Kandungan niacinamide dalam produk skincare belakangan ini lagi diminati oleh ladies yang memiliki masalah kulit wajah kusam, noda hitam karena bekas jerawat, hingga pori-pori yang besar.Soalnya niacinamide merupakan vitamin B3 yang memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, mencegah penuaan dini, dan juga melembapkan.

Baca Juga: Ngabuburit Di Rumah Aja, Ladies Pengguna Skutik Honda BeAT Yuk Tahu Cara Memilih dan Rawat Sarung TanganKandungan niacinamide ini bisa ladies temukan dalam beberapa produk skincare seperti pelembab, essence, hingga serum yang sangat berguna untuk perawatan wajah.Pilihan produk skincare yang miliki kandungan niacinamide, nggak harus produk impor yang dibanderol dengan harga mahal.

Baca Juga: Ngabuburit di Rumah Aja, Lakukan 3 Langkah Mudah Modal Timun Bikin Wajah Bebas MinyakAda beberapa produk lokal dengan tentunya harga yang lebih terjangkau dan kualitas yang nggak kalah dengan barang impor.Otofemale.id melansir Cewekbanget.id, berikut pilihan rangkaian skincare niacinamide produk lokal untuk mengatasi masalah kulit kusam dan bekas jerawat.

1. Raiku Brightening Series

Raiku Brightening Series
raikubeauty.com

Raiku Brightening Series

Raiku Brightening Series memberikan rangkaian krim pagi dan krim malam sekaligus yang bisa membuat kulit jadi lebih cerah sekaligus bekas jerawat menghilang lebih mudah!Selain niacinamide, ada pula kandungan ekstrak beras sebagai antioksidan, safflower dan hyaluronic acid yang bisa melembapkan, AHA yang bisa mengeksfoliasi kulit secara lembut, kolagen biar kulit tetap kenyal, ekstrak kamomil dan susu yang mencerahkan wajah, hingga vitamin E dan vitamin C yang buat kulit lebih sehat.

Baca Juga: Ngabuburit Di Rumah Aja, Yuk Perawatan Muka Pakai Bahan Masker Alami Untuk Kulit Wajah yang Flawless Ladies bisa membeli rangkaian morning atau night cream secara terpisah, namun jika ingin membeli sepaket bisa didapatkan dengan harga Rp 196 ribu.2. Avoskin Hydrating Treatment Essence

Avoskin Hydrating Treatment Essence
avoskin.com

Avoskin Hydrating Treatment Essence

Perpaduan antara kandungan niacinamide sebesar 5%, centella asiatica, white gen, dan peppermint oil, enggak heran kalau essence ini jadi serbaguna karena bisa kita gunakan juga sebagai face mist, toner, hingga makeup setting spray!Penggunaannya sangat mudah dan cairannya gampang banget menyerap kulit. Berukuran 100 ml, Avoskin Hydrating Treatment Essence dijual dengan harga Rp 99 ribu.

3. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum
somethinc.com

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Kandungan niacinamide di dalam produk ini bisa membuat perlindungan pada kulit, sehingga kulit lebih cerah, halus, dan menghilangkan bekas jerawat!Ada pula kandungan beetroot yang bisa mencegah radikal bebas dan melembapkan kulit.Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum dibanderol dengan harga Rp 115.500 untuk ukuran 20 ml.

Source : Cewekbanget.id

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest