Follow Us

Ngabuburit di Rumah Aja, Pakai Ramuan Alami Untuk Hilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

Kartika Afriyani - Selasa, 05 Mei 2020 | 21:15
Hilangkan bulu ketiak bisa dengan bahan alami (ilustrasi).
rosemarkt.net

Hilangkan bulu ketiak bisa dengan bahan alami (ilustrasi).

Otofemale.id - Salah satu penyebab bau badan tidak sedap adalah adanya bakteri yang menempel pada ketiak.Sehingga ladies harus rajin menjaga kebersihan ketiak agar bakteri tidak bersarang dan menyebabkan bau badan.

Baca Juga: Keramas Bisa Atasi Rambut Rontok dan Kulit Kepala Berketombe, Begini CaranyaSalah satu cara untuk menjaga ketiak dalam keadaan bersih adalah dengan mencukur bulu di daerah tersebut.Dengan mencukurnya, bau badan bisa teratasi dan ladies bisa mendapatkan ketiak yang mulus.

Baca Juga: Ngabuburit di Rumah Aja, Yuk Hilangkan Busik Akibat Kulit Alami Dehidrasi Pakai Body Serum MurmerUntuk menghilangkan bulu ketiak, selain dengan mencukurnya ladies juga bisa melakukannya dengan mengoleskan bahan alami yang telah diracik sebelumnya.Dengan menggunakan bahan alami ini, dijamin bulu ketiak ladies bakal rontok dan hilang selamanya.

Otofemale.id melansir Stylo.ID, berikut bahan alami yang dipercaya mampu menghilangkan bulu ketiak secara permanen.1. Pepaya mentah, akar kunyit mentahHancurkan pepaya yang telah dikupas bersih, lalu campurkan dengan parutan akar kunyit.

Baca Juga: Keramas Bisa Atasi Rambut Rontok dan Kulit Kepala Berketombe, Begini CaranyaKemudian oleskan campuran ramuan tersebut ke bagian ketiak.Pijat perlahan dan biarkan selama 20 menit, lalu bilas menggunakan air hangat.

Baca Juga: Ngabuburit di Rumah Aja, Rawat Wajah Berjerawat Pakai Sheet MaskLadies bisa mengulang sekali atau dua kali dalam seminggu.Setelah itu, ladies bisa mencukur bulu ketiak di area tersebut ya.

2. Bubuk kunyit, minyak wijen, tepung gramCampur 1 sendok makan bubuk kunyit dengan jumlah tepung gram yang sama.Aduk rata kemudian tuang minyak wijen secukupnya sampai agak kental.Oles ke bagian ketiak dan biarkan campuran kering selama 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Baca Juga: Ngabuburit di Rumah Aja, Samarkan Bekas Jerawat dan Kulit Kusam Dengan Rangkaian Skincare NiacinamideLadies bisa lakukan hal ini sekali seminggu.3. Gula, lemon dan maduSelanjutnya campurkan 1 sendok makan gula, 1 sendok makan madu dan jus lemon.Panaskan sampai campuran ini berbentuk seperti pasta, kemudian tempatkan dalam wadah logam.

Jika pasta terlalu sedikit, maka tambahkan tepung maizena lalu aduk merata.Oles dan gosok perlahan ke bagian ketiak.Tunggu beberapa menit lalu bilas dengan air bersih ya ladies.Gunakan campuran ramuan bahan alami di atas secara rutin, agar ladies bisa dapatkan hasilnya sesegera mungkin.

Source : Stylo.ID

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest