Follow Us

Lip Serum Lokal Harga Terjangkau, Perawatan Bibir Kering Selama Jalani Puasa

Kartika Afriyani - Rabu, 06 Mei 2020 | 21:57
Pakai lip serum untuk perawatan bibir selama jalani puasa.
mylargebox.com

Pakai lip serum untuk perawatan bibir selama jalani puasa.

Otofemale.id - Memang nggak bisa dihindari lagi, bibir akan terasa kering selama menjalankan ibadah puasa.Bibir yang kering selama puasa harus dirawat secara rutin supaya terhindar dari bibir pecah-pecah.

Baca Juga: Pilihan Sampo Anti Ketombe Murah dan Gampang Dicari, Biar Pede Nggak Auto RontokSoalnya kalau bibir sudah mulai pecah-pecah maka lip product akan terlihat jelek saat diaplikasikan ke bibir.Salah satu cara untuk merawat bibir kering ladies selama puasa adalah dengan memakai lip serum.

Baca Juga: Sabun Rp 20 Ribuan Untuk Atasi Wajah Berjerawat, Produk Lokal NihSelain merawat bibir yang kering lip serum juga bisa membuat bibir ladies jadi pink merona, sehingga bibir terlihat lebih sehat dan cantik.Untuk mendapatkan bibir yang sehat dan cantik dengan lip serum ada loh merek lokal yang menawarkan produknya dengan harga terjangkau namun kualitas oke.

Otofemale.id melansir Cewekbanget.id, berikut adalah rekomendasi lip serum lokal yang bagus untuk merawat bibir ladies dan memiliki harga yang terjangkau.1. Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care

Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care
mineralbotanica.com

Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care

Perpaduan antara kandungan gula dan madu, membuat bibir bakalan lebih lembap dan ternutrisi dengan baik, deh!Ada pula kandungan vitamin dan hidrasi yang bikin lip serum ini bisa banget membuat bibir jadi lebih lembut, penuh, dan anti hitam lagi!Lip serum dari Mineral Botanica ini bisa ladies beli dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 45.900.2. Zoya Cosmetics Lip Essence Ultra Care

Zoya Cosmetics Lip Essence Ultra Care
zoyacosmetics.com

Zoya Cosmetics Lip Essence Ultra Care

Dengan kandungan jojoba oil, sunflower seed oil, dan camellia seed oil, bibirladies bakalan penuh antioksidan dan vitamin E yang pas banget untuk menghidrasi, melembapkan, dan merawat bibir yang pecah-pecah dan menghitam, deh!

Lip serum yang satu ini juga bisa ladies gunakan sebagai top coat kalau pengin tampilan bibir jadi lebih glossy, lho!

Zoya Cosmetics Lip Essence Ultra Care dibanderol dengan harga Rp 52 ribu saja.

3. ElshéSkin Lip Serum

ElshéSkin Lip Serum
tokopedia.com

ElshéSkin Lip Serum

Campuran antara madu, minyak alpukat, dan minyak biji anggur bakalan membuat bibir ladies jadi lebh lembap, lembut, dan cerah, deh!Belum lagi lip serum dari ElshéSkin ini sangat ringan di bibir dan bisa mengencangkan bibir kalau rajin dipakai tiap malam!Untuk harga, ElshéSkin Lip Serum adalah yang termahal diantara dua lainnya yaitu Rp 65 ribu.

Source : Cewekbanget.id

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest