Follow Us

Skincare Murah Meriah Berbahan Mawar, Untuk Perawatan Kulit Wajah Kering

Kartika Afriyani - Rabu, 13 Mei 2020 | 14:43
Ladies berkulit wajah keringm bisa lakukan perawatan dengan skincare berbahan mawar (ilustrasi).
Today.com

Ladies berkulit wajah keringm bisa lakukan perawatan dengan skincare berbahan mawar (ilustrasi).

Otofemale.id - Perawatan kulit wajah, salah satunya bisa dilakukan dengan skincare mawar.

Miliki kandungan antioksidan, antibakteri, antiseptik, dan antivirus, menjadikan skincare mawar mampu atasi masalah kulit wajah terutama kulit kering hingga sensitif.

Baca Juga: Lip Serum Lokal Harga Terjangkau, Perawatan Bibir Kering Selama Jalani Puasa

Dengan menggunakan skincare mawar pada maslah kulit wajah kering, dapat mengurangi peradangan, melembapkan kulit, mengurangi jerawat, hingga menghambat penuaan dini pada wajah.

Otofemale.id melansir Stylo.ID, berikut pilihan produk skincare yang mengandung mawar untuk merawat kulit kering hingga kulit sensitif.

Baca Juga: Pilihan Sampo Anti Ketombe Murah dan Gampang Dicari, Biar Pede Nggak Auto Rontok1. Sariayu Mawar Series

Sariayu Mawar Series (Cleansing Milk Rp15.000, Refreshing Toner Rp15.000 dan Pelembab Rp10.000).
shoope.co.id

Sariayu Mawar Series (Cleansing Milk Rp15.000, Refreshing Toner Rp15.000 dan Pelembab Rp10.000).

Sariayu mengerti akan kebutuhan setiap jenis kulit wanita Indonesia yang berbeda-beda, salah satunya adalah jenis kulit kering.Maka dari itu brand lokal legend ini menciptakan rangkaian skincare untuk kulit kering yang terbuat dari mawar.

Rangkaian produk ini terdiri dari cleansing milk sebagai susu pembersih, toner untuk menyeimbangkan pH kulit dan menyegarkan kulit serta melembapkan secara ringan kulit kering dan pelembap untuk melembapkan serta menutrisi kulit.Ladies bisa mencoba seluruh rangkaiannya dengan harga terjangkau yaitu cleansing milk seharga 14 ribu rupiah, toner seharga 13 ribu rupiah dan pelembap bisa didapatkan hanya dengan 11 ribu rupiah saja.

Baca Juga: Sabun Rp 20 Ribuan Untuk Atasi Wajah Berjerawat, Produk Lokal Nih2. Korean Rose Sheet Mask

Produk skincare mengandung mawar untuk merawat kulit kering.
ulta.com, ebay.com, innisfreeworld.com

Produk skincare mengandung mawar untuk merawat kulit kering.

Untuk perawatan mingguan, ladies bisa menggunakan berbagai macam korean sheet mask yang mengandung ekstrak mawar untuk merawat kulit kering secara mendalam. Innisfree My Real Squeeze Mask Rose berfungsi untuk mencerahkan, melembapan kulit secara mendalam terutama untuk kulit kering dan sensitive, masker Innisfree dapat ditemukan dengan mudah seharga 19 ribu rupiah.

Baca Juga: Miliki Kulit Wajah Kering Nggak Bisa Sembarangan Pilihan Sabun Cuci Muka, ini RekomendasinyaPilihan lainnya adalah Nature Republic Real Nature Mask Sheet Rose digunakan untuk melembapkan, menenangkan dan menyegarkan kulit dengan sensasi dingin yang bisa ladies coba seharga 18 ribu rupiah saja. Gunakan Korean Rose Sheet Mask minimal seminggu sekali, namun jika kulit terasa sangat kering maka dapat dipakai minimal seminggu tiga kali.

3. Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih dan Viva Air Mawar

Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih , Rp15.000 dan Viva Air Mawar, Rp7.000.
shoope.co.id

Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih , Rp15.000 dan Viva Air Mawar, Rp7.000.

Selain sheet mask untuk perawatan mingguan, ladies dapat menggunakan air mawar sebagai produk skincare multifungsi untuk merawat kulit kering. Terdapat dua pilihan air mawar yaitu Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih dan Viva Air Mawar yang mudah kalian temukan di minimarket dan supermarket.

Baca Juga: Pakai Kondisioner Bisa Bikin Rambut Habis Keramas Cepat Kering, Buat Pemilik Rambut Tipis Ini PilihannyaMustika Ratu Air Sari Mawar Putih berfungsi sebagai toner, campuran masker wajah dan lulur tubuh untuk menambah kelembapan kulit dan masker kantong mata serta face mist.Pilihan lainnya ada Viva Air mawar, brand lokal legend ini menciptakan air mawar yang dapat digunakan sebagai toner, masker kantong mata, menenangkan kulit yang terbakar sinar martahari dan campuran masker dan lulur serta face mist juga.Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih dapat ladies beli seharga Rp 16.900 dan Viva Air Mawar dapat ladies coba dengan 6 ribu rupiah saja. Yuk, ladies pakai skincare mengandung mawar untuk merawat kulit keringmu dengan tepat.

Source : Stylo.ID

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest