Follow Us

Era Digital Tapi Sebelum Beli Mobil Baru Ladies Harus Test Drive, Ini Alasannya

Kartika Afriyani - Rabu, 13 Mei 2020 | 22:53
Sebelum beli mobil baru jangan ragu untuk test drive.
Wuling.id

Sebelum beli mobil baru jangan ragu untuk test drive.

Otofemale.id - Ladies yang berniat untuk membeli mobil baru enggak ada salahnya kok buat merasakan performa kendaraan secara langsung alias test drive.Soalnya test drive pada mobil merupakan hal wajar yang bisa ladies lakukan sebelum memutuskan untuk membeli mobil baru.

Baca Juga: Anti Keder di Tanjakan Pakai Mobil Matik, Begini Menurut Para AhliTest drive sebelum membeli mobil juga merupakan salah satu service yang ditawarkan oleh perusahaan mobil.Jadi enggak usah malu atau ragu jika ditawarkan untuk melakukan test drive pada mobil impian yang ingin ladies beli.

Baca Juga: Tajir Melintir, Raffi Ahmad Rela Mobil Peninggalan Ayahnya Dibeli Andre Taulany Rp 100 Juta dan Tawar Mobil Sang Komedian: 'Gua Bayar BMW Merah Lo Rp 800 Juta Cash!'Melakukan test drive pada kendaraan yang ingin dibeli juga bisa membuat ladies merasakan secara langsung kenyamanan pada mobil idaman.Sehingga ladies bisa semakin yakin dengan kendaraan idaman ladies dan mantap untuk membelinya.

Otofemale.id melansir Kompas.com, Sekertaris Jenderal Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia ( Gaikindo) Kukuh Kumara bahkan menyebut, hampir 80 persen warga Indonesia yang melakukan test drive di diler maupun pameran otomotif, melanjutkan proses pembelian.

Baca Juga: Pemilik Mobil Wajib Tahu, Manfaat Fogging Kabin Mobil Bukan Membunuh Virus "Investasi ke mobil itu tidak murah, ratusan juta dikeluarkan.Jadi tidak cukup bagi mereka hanya melihat secara virtual saja dan membaca buku spesifikasinya.Dibutuhkan test drive," kata Kukuh Kumara.

Baca Juga: Ngabuburit Di Rumah Aja, Yuk Cek Rutin Aki Biar Nggak Meledak"Kalau fitur-fitur mungkin bisa dilihat dan dibandingkan, ya.Tapi ada suatu hal yang harus dirasakan secara langsung, yakni feel berkendara.Sampai saat ini, hal tersebut nampaknya belum tergantikan (hanya ada di test drive)," lanjut dia.

Oleh karena itu, cukup sulit untuk menggantikan transaksi atau layanan pembelian mobil secara langsung dengan digital, apalagi pamerannya."Sesuai perkembangan zaman, memang tak menutup kemungkinan ya karena segala sesuatu sudah bisa dilakukan secara digital.Tapi dalam kasus mobil, itu berbeda sekali.Orang masih butuh namanya mencoba dan merasakan langsung dahulu sebelum memutuskan pembelian," kata Presiden Direktur Seven Event, Romi.

Source : Kompas.com

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest