Follow Us

Cuma Belasan Ribu Rupiah, Ini Pilihan Sheet Mask Untuk Cerahkan Wajah yang Kusam Dalam Sekali Pakai

Kartika Afriyani - Jumat, 05 Juni 2020 | 16:32
Maskeran pakai mask sheet (ilustrasi).
foreo.com

Maskeran pakai mask sheet (ilustrasi).

Otofemale.id - Punya kulit wajah yang cerah dan bening adalah impian semua ladies yang mempunyai masalah kulit wajah kusam. Buat punya kulit wajah yang cerah dan bening ladies memang harus rajin melakukan perawatan wajah menggunakan skincare yang memiliki klaim untuk mencerahkan.

Baca Juga: Facial Scrub Harga Dibawah Rp 30 Ribu, Yuk Cerahkan Wajah Kusam Akibat Akibat Polusi dan Paparan Sinar MatahariTapi kalau mau punya kulit wajah yang cerah dengan cepat ladies bisa pakai sheet mask.Penggunaan sheet mask bisa membuat kulit wajah cerah seketika dan membuat wajah ladies menjadi glowing.

Baca Juga: Samarkan Bopeng di Wajah Tanpa ke Dokter Kulit, Ini 3 Pilihan Serum Anti Kantong JebolPakailah sheet mask yang punya kandungan untuk mencerahkan kulit wajah seperti vitamin B3, vitamin C, hingga beras.Otofemale.id melansir CewekBanget.id, berikut pilihan sheet mask yang bisa membuat wajah ladies cerah seketika.

1. Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask
shopee.co.id

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask punya kandungan vitamin B3 yang bikin kulit jadi lebih cerah, glowing alami, kenyal, dan lembut!Ditambah lagi, sheet mask ini dibuat dari bahan yang eco-friendly yang cocok buat seluruh jenis kulit dan bentuk wajah.Sheet mask mencerahkan dari Emina ini bisa ladies dapatkan dengan harga sekitar Rp 14 ribu.2. Pixy White Aqua Serum Sheet Mask Bamboo

Pixy White Aqua Serum Sheet Mask Bamboo
tokopedia.com

Pixy White Aqua Serum Sheet Mask Bamboo

Di dalam sheet mask dari Pixy ini ada kandungan vitamin C, kolagen, dan lactic acid yang pas banget untuk menghilangkan warna kulit yang kusam serta membuat kulit jadi lebih lembut dan halus.Kandungan bamboo di dalamnya membuat kulit jadi makin lembut dan mempercepat penyerapan serum ke dalam kulit, deh!Untuk mendapatkan kulit cerah dari Pixy White Aqua Serum Sheet Mask Bamboo ini ladies hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 15 ribu.

3. Wardah Nature Daily Sheet Mask Rice

Wardah Nature Daily Sheet Mask Rice
gogobli.com

Wardah Nature Daily Sheet Mask Rice

Sheet mask dari Wardah ini punya kandungan beras yang memang dikenal sebagai salah satu bahan alami yang bisa bikin wajah ladies jadi cerah dalam sekejap.Sheet mask ini dibuat dari micro particle essence yang dapat menghidrasi kulit lebih dalam, meresap hingga ke pori-pori kulit terdalam dengan cepat.Belum lagi lembaran sheet mask ini dibuat dari 100% lyocell fibers yang lembut dan halus di wajah ladies.Wardah Nature Daily Sheet Mask Rice bisa ladies dapatkan di beauty store, minimarket, hingga online dengan harga sekitar Rp 16 ribu.

Source : Cewekbanget.id

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest