Follow Us

Bawa Bekal Sendiri Dari Rumah, Ini Pilihan Wadah Agar Kabin Mobil Nggak Bau Makanan

Kartika Afriyani - Rabu, 10 Juni 2020 | 22:11
Pilihan wadah makanan, agar kabin mobil nggak kebauan.
about . spud . com

Pilihan wadah makanan, agar kabin mobil nggak kebauan.

Otofemale.id - New normal sudah mulai diberlakukan secara bertahap, kantor, kampus, hingga restoran perlahan-lahan mulai dibuka kembali.Meski begitu kewaspadaan terhadap virus Corona harus selalu diterapkan karena pandemi ini belum berakhir dan kemungkinan hadir di sekitar ladies.

Baca Juga: Manfaat Banget Bagi Ladies, Ini Fitur yang Wajib Ada Saat Beli Mobil BaruUntuk menjaga diri dari virus Corona, ada baiknya ladies mulai membiasakan diri untuk membawa bekal makanan ketika bekerja atau kuliah. Hal tersebut juga berguna untuk mengurangi kontak dengan orang lain yang biasa terjadi ketika memesan makanan online atau kantin.

Baca Juga: Diganjar Sebagai Best Medium Van di Otomotif Awards 2020, Ini Fakta Terkini All Nissan SerenaNah kalau ladies mau mulai ingin membawa bekal, ada baiknya pilih wadah yang nggak bikin kabin mobil kebauan.Berikut rekomendasi wadah yang bisa ladies pakai untuk membawa bekal sekaligus melindungi kabin dari bau makanan.

1. Tupperware

Tupperware
tupperware.co.id

Tupperware

Tentunya ladies sudah nggak asing lagi sama wadah makanan atau tempat bekal dari Tupperware ini.Memiliki banyak variasi model, Tupperware sangat digemari oleh ibu-ibu, remaja, hingga anak-anak.

Baca Juga: Kena Diskon Puluhan Juta, Harga Honda Mobilio CVT Mulai Rp 235,8 JutaanMempunya klaim anti tumpah membuat Tupperware menjadi pilihan tepat untuk ladies yang ingin membawa bekal ke kantor atau kampus.Selain itu penutupnya yang rapat juga bisa bikin mobil aman dari bau yang tak sedap dari makanan.

Baca Juga: Cuman Buat SIM yang Mati di Bulan Tertentu, Polda Metro Jaya Kasih Dispensasi Sampai Akhir Agustus 20202. Lock&Lock Oven Glass

Lock&Lock
Bhinneka.com

Lock&Lock

Tempat bekal dari Lock&Lock ini terbuat dari kaca borosilicate yang nggak mudah pecah karena perubahan suhu.Sehingga aman digunakan untuk membawa bekal dan diletakan di tempat panas sekali pun karena mempunyai ketahanan terhadap panas hingga 400 derajat.

Lock&Lock Oven Glass memiliki banyak ukuran dan varian tutup dari silikon hingga plastik serta pilihan warna yang berbeda-beda.Mudah dibersihkan, wadah makanan ini juga nggak akan meninggalkan bau yang mengganggu.Artikel ini sudah tayang di idea.grid.id, judul : Mulai Rp 50 Ribu, Ini Pilihan Wadah Makanan untuk Food Preparation

Source : Idea.grid.id

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest